Mencari cinta yang lain bukan itu yang ku mau dan bukan itu yang ku bisa, aku hanya ingin menjaga cinta yang sudah ada, itu saja.
...
Sejak pagi itu para pemuda dengan pikiran yang masih percaya atau tidak pada Lonceng yang sekarang sedang di pegang oleh mereka.
Mereka mencari tombol, kali aja ini cuma alarm.
Tetapi sejak tadi tidak menemukan tombol satu pun di sana. Hanya ada kilatan dari emas dan punya krecengan dengan gantung berbentuk Hybrid.
Aneh tapi nyata, kalau di pikir oleh logika dan otak. Tapi, mereka udh ga punya otak, gmn dong?
Hati? Apa lagi udh ilang kali ga tau kmn:')
Karena sudah lelah membolak balikkan Lonceng itu, para pemuda bersiap untuk ke kantor mereka yang sudah lama mereka terlantar kan.
Tadi pagi sudah sarapan dengan otak yang terus di paksa bekerja. Di blng ga punya otak percuma mau di apain juga.
Tapi bisa ngembangin perusahaan, itu beda otak:')
Para pemuda mengingat mimpi semalam kalau mereka akan menjaga, tetapi takut takut Lonceng itu akan berbunyi lagi tanpa sepengetahuan mereka, para pemuda akhir nya membawa Lonceng emas itu ke kantor mereka.
Dengan kecupan yang di berikan oleh para pemuda kepada Lonceng emas kode rindu dari para Hybrid.
.
.
.Karena sudah lama tidak bekerja lantas berkas berkas yang di telantarkan menjadi menumpuk, membuat para pemuda harus lembur hari ini.
Kontrak kerja sama yang di ajak perusahaan lain membuat para pemuda lelah mendatangani kontrak itu.
Karena terlalu fokus dengan berkat sampai melewatkan makam siang dan trus menerus meminum kopi agar tidak lelah dan mengantuk.
Karyawan wanita dengan pakaian minim berusaha dengan keras membujuk para pemuda agar ikut makan siang bersama mereka.
Dengan para pemuda yang sudah di bilang anti selingkuh lagi, jadi acuh dan tak peduli dengan hadir nya Human di depan nya yang mungkin sedang maper silikon nya.
Mau jadi korban selanjutnya nih kayanya:')
Jauh jauh nanti ngerasain siksa neraka di dunia lu.
Para wanita itu mendekat dan membelai rambut para pemuda dengan gerakan lambat membuat bulu kuduk para pemuda meremang:').
Para pemuda menoleh ke arah para wanita dengan tatapan mata tajamnya yang mungkin saja kalau kata anak anak jaman now itu senggol bacok.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...