65'° THE END

2K 127 33
                                    

tuhan itu adil, jika kau merasa tidak adil dengan tuhan, kau mengucapkan kesalahan besar, meremehkan takdir tuhan? bersyukur dan jalani.

...

semua nya masuk ke dalam masion, dengan para Hybrid yang masih menampakkan wajah bingung nya, melihat wajah para pemuda yang sedang terus tertawa karena rencana selama 2 minggu berhasil.

"kalian terima kasih sudah membantu, malam ini pergi lah mencari mangsa sampai tengah malam, sehabis itu kembali lah kepada kegelapan" Junghyung menatap semua kaum dan di angguki patuh oleh mereka semua, dan mereka tersenyum lalu begitu cepat hilang dari hadapan mereka.

"astaga akting ku bagus sekali, gila ini parah, aku akan menjadi aktor yang hebat" hara yang berteriak histeris saat rencana Appa nya berhasil berkat diri nya yang berubah tadi.

"tutup mulut mu, atau ku masukkan tanah ini" yoonji menatap tajam hara.

"akting mu bagus hara, tapi bagusan aghuuu" Junghyung yang menyibakkan rambut nya kebelakang menampilkan dahi nya yang begitu tampan.



pletak.




"aww!" Junghyung teriak sangat kencang, karena hyungki dan hara menjitak dahi Junghyung dengan bersamaan.

"tak usah begaya" hyungki dengan santai berlalu.

"eh apa apaan ini" Junghyung mengejar kaka nya, lalu dengan Songong nya Junghyung langsung menjambak rambut hyungki dan sukses membuat hyungki teriak.

"lepas bodoh, ini sakit" hyungki berusaha melepaskan tangan adik nya dari rambut nya.

"lepaskan" yoonji menjambak rambut Junghyung.

"kau jangan ikut ikutan yoonji eonni" hara menjambak sedikit rambut yoonji.

"hei" namji pun ikut menjambak rambut hara.

hara dengan tangan satu nya menjambak rambut seokjin.

mereka berteriak dengan sangat kencang, tak mau kalah satu sama lain.

berjalan cepat ke arah orang tua mereka dengan tetap tidak melepaskan tangan mereka dari rambut.

"EOMMA LIHAT SI JELEK INI MENJAMBAK KU!!" hyungki mengadu saat lihat eomma nya menatap ke arah nya.

"HAH APA APAAN, HYUNGIE YANG MENJITAK KU DULUAN, LIHAT APPA!! DIA AISH SAKIT YOONJI!!" Junghyung yang mengadu kepada taehyung dengan nada yang sangat cepat dan tatapan yang di garang garangkan.

"KAU LEPAS KAN RAMBUT KU, INI SAKIT HAI!!" hara berteriak saat namji malah menarik rambut nya lebih kencang.

"KAU JUGA MENARIK NYA DULUAN BODOH" namji dengan mata yang mulai berubah, demi apapun kulit kepala sangat sakit.

bayangkan mereka menarik satu sama lain dengan kekuatan super mereka.

"berhenti atau eomma yang kesana" para Hybrid berbicara dengan kepala yang di tunduk kan.

"oh no" hyungki melihat aura yang keluar dari para eomma.

telinga, kuku, buntut, dan mata mulai menumbuh menampakkan diri dari persembunyian nya.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang