19¦ Selamat?.

2.9K 252 20
                                    

Mati ku adalah hari ini.

---

Pagi ini sang keturunan raja sedang membicarakan strategi nya ke pada semua Hybrid langka yang mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat.

Seokjin dan kawan kawan pun turut ikut serta dalam peperangan di hutan ini.

Mendengarkan sang keturunan raja memerintahkan letak di mana golongan media bersembunyi, kelompoknya nara.
Golongan Penyerah di depan, kelompoknya jungkook.
Golongan Pelindung di samping kiri dan kanan Penyerah, kelompoknya seokjin.
Dan golongan penguasa atau pengendali di belakang Penyerah dan di belakang lawan, kelompoknya yoongi.

Dan para Hybrid yang lemah yang tidak memiliki kekuatan yang kuat, berlindung di kelompok golongan medis.

Para Hybrid langka menyerah serentak di satu titik yaitu titik dimana bajingan itu melempar bom.

Dan sebagiannya mencar dan menyerah bajingan bajingan lainnya.

Semua nya bersiap dengan membawa kebutuhan nya masing masing.

Seokjin memasak dengan se adanya untuk para Hybrid lainnya dan untuk dirinya juga.

Sang keturunan raja, Jeno sedang menyemangati para rakyatnya untuk bertarung.

Kemana raja?
Yang pasti terjebak di kastil.

Kenapa tidak lapor polisi dan tentara?
Heyy, apa polisi akan bergabung pada Hybrid atau bergabung pada bajingan itu?sedangkan yang menyerah para Hybrid saja tentara dan polisi, manusia yang memburu berita dan yang mau Hybrid itu pusnah.

Peneliti?
Para Hybrid tidak mau mereka dalam bahaya.

Seokjin selesai dengan acara mari memasaknya.

Dan membagikan masakan nya kepada semua Hybrid.

Seokjin dan kawan kawan pun berkumpul dan makan.

"Eonni apa para pemuda mencari kita?" kata jungkook sambil memakan makanan nya.

"kurasa skrg mereka sedang kelelahan karena aktifitas panas dengan kekasih  mereka, mungkin mereka masih tertidur dan Berpelukan." kata yoongi santai sambil terus memakan makanan nya.

"tenang jungkookie suatu saat nanti mereka akan membalas perasaan kita, mungkin" kata seokjin yang dengan mengecilkan suaranya saat berbicara mungkin.

"kalau Eonni ingin membuat kita tenang jangan berbicara tentang ke bohongan Eonni, jangan membuat kita semua berharap pada hiks mereka" kata nara dengan menghapus satu krystal yang baru saja meluncur bebas ke pipinya.

"aku hanya berdoa nara" kata seokjin dengan menahan tangis nya.

Keheningan menyelimuti sarapan kali ini di hutan.

Kenapa selalu Keheningan kenapa tidak kebahagiaan?

Saat mereka selesai memakan makanan mereka, mereka merapikan pakaian mereka dan mengelus perut yang sudah mulai membuncit itu.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang