42¦menemukan Semuanya

1.5K 162 16
                                    

Tuhan adil dalam apapun, jadi tunggu dia menyuruh alam berpihak padamu.

...

Para pemuda mulai mengerti apa isi dari surat demi surat yang mereka temukan.

Ini klu untuk menemukan sang berlian zambrut yang sangat langka dan mahal.

Mereka sampai di Stonehenge kembali dengan raut wajah yang amad bahagia karena mulai mengerti apa yang di maksudj surat ini.

Mereka berlari ke arah triple H, Bibi Han, dan para balita yang sedang duduk di rumput. Tapi terlihat seperti piknik keluarga.

Apa hanya mereka yang sedang panik, atau mereka yang kurang piknik.?

Para pemuda dengan heran nya memandang Bibi Han meminta penjelasan.

"ayo makan dulu kalian belum makan kan" Bibi Han yang mengerti akan tahapan para pemuda kepada nya.

"tapi—

"kalau tak mau juga gpp" hyung-jin dengan setia pada sikap dingin nya.

Akhir nya para pemuda mengalah dan mendudukkan diri mereka di rumput yang sial nya nyaman sekali.

Mereka menghabiskan beberapa makanan dan minuman agar energi mereka tidak terkuras dan terbawa angin kencang disini.

Para pemuda yang sudah selesai dengan makan nya, menunjukkan kertas yang merek temukan dan foto yang menampakkan tulisan di pasir tadi kepada Bibi Han dan triple H.

Para balita yang dari kemarin terdiam dan sekarang tertidur nyaman beralas rumput hijau.

"aku ngantuk, dan aku tidak bisa memecahkan teori. Otakku sedang tidak bisa mikir" hansung dengan menutup mulut nya karena menguap. Hong-bin pun juga menguap dan langsung menidurkan diri nya di rumput juga.

Bahkan hyung-jin juga tertidur di batu dekat nya duduk tadi.

Bibi Han yang terlihat sangat lelah pun juga mulai membersihkan bekas makanan mereka tadi dan langsung memejamkan matanya.

Aneh.

Tanpa pikir panjang pada pemuda mulai berdiskusi tentang teori yang mereka dapatkan.

Jimin membuka surat yang mereka temukan tadi di dekat pedang excalibur, dan membaca ulang berusaha memahami apa maksud dari teori ini.

Mulai menerka nerka apa yang bisa mereka lakukan.

Saat di kalimat pertama yaitu.

Jadi lah langit agar kau bisa mengerti.

"langit kan di atas, mungkin kita harus liat dari atas bukan dari samping. Bnr ga si?" taehyung dengan otak yang mulai bisa di gunakan lagi.

"tapi kita bukan sang bintang, kita bukan IDOL atau apapun. Maksud nya apa?" hoseok dengan membaca kalimat kedua di bait pertama 

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang