27¦ Bibi Han.

2.3K 208 21
                                    

Bunuh kami tapi jangan bayi kami.

...

Brakkk.

"tuan taetaehyung udh pul-










Bughh!!
Srekk!!






































'rencana di mulai' perintah yoongi kepada seluruh teman Hybrid nya dan tentu dengan semua orang yang terlibat dalam rencana nya.

"KAMI TANYA SIAPA YANG MENGHAMILI KALIAN?! JAWAB AKU JALANG!!!" namjoon membentak dengan sangat keras dengan wajah yang sangat memerah menahan amarah.

Tangan para pemuda mengepal, nafas mereka tak beraturan, wajah yang memerah menandakan mereka aman membunuh siapa saja yang menghianati mereka.

Benar benar tak punya kaca.

"ANAK SIAPA ITU?! AKU KIRA KALIAN ITU ISTIMEWA TERNYATA KALIAN MENJIJIKAN!!" bentak taehyung dengan mendorong dahi jungkook dengan jari telunjuk nya.

"KALIAN SAMA SAJA SEPERTI HEWAN!! HAHAHA AKU LUPA KALIAN MEMANG HEWAN" jimin membuat wajah menjijikan yang di buat buat tentu saja.

"RASA NYA ENAK TIDAK YA MEMAKAN DAGING ANAK YANG DI DALAM SINI" hosoek membuat pola putar dengan guling lipat yang di buat oleh para tentara saat menyerang para Hybrid saat di hutan, yang katanya pisau ini ampuh untuk memperpendek umur para Hybrid.

Jangan kan memperpendek sekali tusuk bisa mati di tempat.

Pisau ini mempunyai mantra yang ampuh untuk membunuh para kaum Hybrid, Vampire, werewolf, mermaid, dll.

Pisau ini langka sangat langka hanya beberapa saja yang mempunyai pisau ini di wilayah yang di tapi para Hybrid sekarang.

Para Hybrid berbicara di dalam pikiran mereka saling bertelepati.

'yoongi bagaimana ini?' panik seokjin saat melihat para pemuda memegang pisau langka yang di takuti oleh semua elemen dan kaum kaum lainnya.

'Hiks tolong kookie Eonni'nangis jungkook melihat taehyung mendekat.

'teman teman sekar























Prakkk!
Bugh!!!
Jleb!!!
























Para pemuda memukul wajah para Hybrid dengan sekali pukul tulang pipi para Hybrid mengalami keretakkan yang cukup serius.

Dan dengan seenaknya jidad mereka, para pemuda menampar luka itu dengan sangat kencang membuat tulang itu semakin menjauh dari tulang yang lain.

Dan dengan tanpa menjeda aksi nya mereka menancapkan pisau mantra tepat di pusar milik Hybrid.

Ahhkkkkkkkkk!!!

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang