12¦ Mereka Kembali. 5

3.2K 298 73
                                    

Malam ini aku berfikir untuk sekian kali nya betapa aku mencintaimu dan aku menanti dirimu untuk mencintaiku dengan tulus juga.

---

06.00

Pagi ini, para Hybrid sudah terbangun dari tidur nya—

Kecuali yoongi, hehe

entah kenapa mereka merasa bersemangat sekaligus takut, bertemu dengan mereka lagi.

Saat ini seokjin sedang memasak untuk sarapan pagi mereka.

Jungkook sedang bermain di karpet berbulu di dekat tv.

Yoongi masih tertidur di dalam selimut tebal nya.

Nara sedang menonton televisi.

//kalau kamu bangun pagi pagi ada mereka yang lagi dalam posisi kaya gini gmn? Apa kalian akan kaya para pemuda? Atau senang dengan kehadiran makhluk yang menggemaskan, bangun tidur berhadapan dengan yoongi, lalu kau ingin meminum air bertemu dengan seokjin dan di peluk oleh nya, lalu kau ingin menonton kartun saat menunggu makanan itu matang kamu melihat jungkook yang sedang berguling guling dan tertawa, nara yang menawarkan kamu duduk disebelah nya. Apa kalian ingin? Bagaimana kalau kita culik aja trus bawa kabur? Kuyy:v     - author

Aku tak habis fikir apa ini yang di namakan menjijikan, apa mereka tidak bisa membedakan menjijikan dan menggemaskan?

.
.
.

Seokjin menata masakan nya di taruh di meja makan dan tugas seokjin selanjutnya adalah membangunkan yoongi, si kuncing salju.

Saat seokjin ingin ke kamar yoongi, dia melewati ruangan televisi. Seokjin tersenyum melihat jungkook dan nara bisa sedikit melupakan kejadian semalam.

"Nara, jungkook makan sudah siap, Eonni mau bangunin yoongi sebentar" seokjin menghampiri dam membelai rambut kedua adik kandung nya, ya blng saja seperti itu karena seokjin yang mau.

"iyaa terima kasih Eonni!!" jungkook melompat dan memeluk, mencium pipi seokjin dan mengajak nara untuk makan.

"kau sudah menjadi kaka dan ibu ternyata, haha terima kasih eonni" nara membelai kuping panda seokjin yang robek tadi malam, meskipun sudah tak ada bekas tetapi nara masih ingat gmn kuping seputih itu kotor karena darah.

Seokjin tersenyum dan meneteskan air mata, ia menyayangi mereka sangat, tak mau kehilangan satu sama lain.

'Aku menyayangi kalian, jangan menghilang tetap di sisiku, aku tak mau kehilangan kalian, satu menghilang semua menghilang' batin seokjin sambil menghapus jejak air mata nya.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang