Beri aku cinta yang tulus dari dirimu sayang, niscaya dunia ada dalam genggaman tangan ku.
...
Yoonji terbangun karena sinar matahari yang mengusik tidurnya. Yoonji mendudukkan diri nya dan melihat ke sekeliling.Yang lain masih tertidur di kamar yang terakhir kali mereka lihat.
"Sshh sakit sekali" yoonji memegang kepala nya yang merasakan pusing yang begitu amat. Yoonji membangunkan yang lain dan pergi untuk sekolah hari.
.
.
."Apa yang terjadi semalam?" Hyungki turun dari lantai 2 dengan tubuh yang sudah di lengkapi dengan seragam.
"Tak tahu Hyung" junghyung yang sedang memakai sepatu membalas tanpa melihat ke arah hyungki.
"Yoon, apa mereka belum pulang juga?" Namji mendekat ke arah yoonji yang terduduk di sofa ruang tamu dengan kepala tertunduk.
"Mereka menghilang" lirih yoonji, membuat semua orang terkejut dan berlari ke arah yoonji
"APA MAKSUD MU?!" Hyungki memegang bahu yoonji dengan sangat kencang.
Hyungki menatap yoonji tajam seakan dia akan membunuh siapa saja yang berani mengatakan omong kosong ini.
"Jangan sakiti dia bangsat!" Hara mendorong hyungki menjauh dari yoonji.
"Yoon, apa maksud mu?" Namji membelai rambut halus yoonji dengan sayang, persis sekali seperti seokjin.
"KALIAN TIDAK PERNAH TAU APA YANG KU RASAKAN!! KAU!!—
Yoonji berdiri dengan air mata yang mengalir deras, dan wajah yang memerah menahan amarahnya. Menunjuk hyungki yang benar benar membuat nya akhir akhir ini kehilangan kendali.
Grep.
"Noona, jangan menangis jungie ga suka" junghyung memeluk yoonji dengan berusaha menenangkan yoonji.
"Maaf" hyungki berdiri dan melihat yoonji dengan tatapan yang sulit di artikan
Yoonji melepas pelan pelukan junghyung dan menghapus air matanya.
"Ayo berangkat" yoonji merampas tasnya, dan langsung menuju luar masion
Di ikuti yang lain dengan tatapan bingung sekaligus gelisah.
.
.
.Hari ini di sekolah mereka, tak terjadi apa atau ada bencana yang akan terjadi.
Bangku dan meja di semua kelas berceceran dimana mana, tidak teratur, dan pokok nya kayanya kapal pecah.
Di lapangan banyak sekali bola bola basket dan bola bola lainnya.
Tiang bendera yang mengibarkan bendera merah darah yang tidak tau siapa yang berani mengibarkan bendera sembarangan di negara mereka.
Tiang basket pun penyok
Dan, banyak bercak darah dimana mana. Jangan lupa tulisan besar di lapangan yang di alingi bola bola.
retaliation of soul and head.
Membuat semua orang takut dan bingung, apa yang di maksud seseorang yang menulis ini. Dan untuk siapa pesan ini tertuju.
"Murid murid, maaf seperti nya tadi malam ada yang menyerang sekolah kita, jadi hari ini kita tidak belajar, tetapi di harapkan para siswa dan siswi membantu membersihkan kekacauan ini" kepala sekolah berbicara di hadapan semua murid dengan menggunakan Mic yang volume nya sangat keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...