Kaum werewolf.
---
"mau kemana sayang, mau ku buat tak bisa jalan, Hm? " kata seseorang itu dengan mengambil golok yang tadi nya menancap di paha jungkook.
Dan dia mulai....
Jungkook menutup rapat kedua matanya.
Srettt...
Suara daun pohon yang terkena gesekan menjadi bunyi yang mendominasi hutan ini.
Kemana seseorang yang ingin menancapkan golok itu kek kakiku?
"Bukalah matamu bunny sudah aman di sini" kata seseorang dengan suara beratnya.
Terdengar suara aungan serigala yang cukup banyak di sekitar tubuh jungkook.
Jungkook memberanikan membuka matanya,dan dia melihat sekelompok werewolf yang salah satu nya sedang memegang bagian kepala seseorang yang ingin menusuknya.
"bangun lah, sini ku bantu" di kegelapan malam mata dari seorang werewolf menyalah terang melawan cahaya sang rembulan.
Saat jungkook meneliti seluruh wajah sang werewolf, dia mengenal nya.
"taeyong~~ sudah lama tak berjumpa" kata jungkook sambil melompat kedalaman pelukan sang werewolf yang di ketahui bernama taeyong.
"hahaha, kau menyadari nya juga ternyata, aku mendapatkan kabar bahwa kaum Hybrid terancam jadi kaum werewolf datang untuk membantu tentunya" kata taeyong sambil membalas pelukan jungkook.
"aku merindukanmu kookie" kata taeyong mengelus rambut dan telinga jungkook.
"aku juga taeyong, apa kabar mu baik?" kata jungkook sambil melepaskan pelukannya.
"sangat baik tentunya, kau?" kata taeyong dengan smirk yang tertera di wajah tegasnya.
"sedikit luka" kata jungkook menunjukkan luka nya di bagian paha dan dia mulai memakai celana nya yang ia sempat pendekkan.
"mari ku atar kek kaum Hybrid" kata taeyong sambil memposisikan badan untuk membopong jungkook.
"aku masih bisa melesat kok" kata jungkook sambil tersenyum.
"kau sakit, aku saja yang melesat ayo naik" kata taeyong dengan berjongkok di hadapan jungkook.
"baiklah" kata jungkook menurut.
"kenapa kau bisa terpisah oleh kaum Hybrid?" kata taeyong dengan melesat dan mengeratkan pegangannya kek kaki jungkook.
"aku tertancap golok, sedangkan mereka melesat terlalu cepat, tidak menyadari aku jatuh disini" kata jungkook sambil mengeratkan pelukan nya di leher sang werewolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...