51¦ (?). [WARN!]

3.1K 160 20
                                    

Beri aku cinta yang tulus dari dirimu sayang, niscaya dunia ada dalam genggaman tangan ku.

Warn!

Ini masih lanjutan yang chapter sebelum nya jadi ati ati, tapi cuma dikit iyaa dikit.

...


04.56

Hybrid POV.

Sebenarnya kami lelah, tapi para pemuda terus menerus tanpa henti mengahajar lubang kami, astaga kami seperti agak menyesal karena rencana kami sendiri.

Dan bodoh nya kami masih saja melayani mereka tanpa menolak, dan entah tenaga dari mana kami tidak pingsan pingsan atau setidaknya tertidur agar mereka berhenti.

Kami masih mendesah tanpa henti dengan mereka yang terus bergerak lebih cepat dari pada sebelum nya


Sudah dengar kan? Tidak perlu kami suruh author mesum ini untuk mengetik bagaimana kami mendesah? Tidak usah kan ya ok.

/Aku tidak mesum woii aku tuh polos, eak temen temen ku aja blng gitu - author

/Ya terus ini apa bodoh!! - yoongi.

/Ywdh si maap -author.

Kami masih menungging dan terus tersentak dengan mengikuti hentak kan dari mereka yang menggila.

Dan untuk sekian kali nya kamu bersyukur kami sudah mencapai organisme untuk kesekian kalinya dan mungkin dia sudah selesai. Kami mandi dengan bergantian dan memangkas baju kami.

Saat kami ingin keluar mereka menarik kami dan mencium kami lagi_-

Dan melempar kami ke ranjang lagi(?)

Langsung memasukkan senjata nya yang panjang dan selalu tidak mau berhenti itu ke dalam kewanitaan kami.

Gila(?) ya memang.

"AHHH bodoh, ini sudah terlalu pagi ahh ahh" dan kami terpaksa menyuruh si author mesum ini untuk mengetik desahan kami.

Dan dengan betapa terkejutnya kami dan mereka mendengar suara malaikat kecil kami terbangun dari tidur nya.

/Mampus buahahha rasakan kau biadab - author

/Sialan -para pemuda.

"Eomma appa?" Para suami terdiam dari acar - mari menyodok lubang - dan menatap para balita tanpa mengeluarkan benda di dalam lubang kami. Oh tuhan suami siapa ini.

Hybrid POV end

Author POV.

Hyungki, junghyung, yoongi, namji, dan hara yang baru saja bangun dari tidur nya. Mencari kedua orang tua nya dari dapur ruang tengah, dan bahkan sekarang sudah selluruh ruangan di masion ini kecuali kamar orang tua mereka yang masih tertutup rapat.

Mereka bingung yang biasa nya para eomma sibuk di dapur untuk membuat makan pagi dan menyiapkan baju seragam untuk sekolah mereka, mendadak menghilang.

Dan para appa yang biasa nya duduk di ruang tengah sambil meminum kopi dan menonton televisi, juga hilang.

"Hyung eomma mana? Jungie laper bgt nih" dengan wajah yang memelas junghyung menatap hyungki dan bersender di punggung lebar hyungki.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang