Aku berharap aku tidak pernah mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang aku cintai.
---
19.00
Yoongi Langsung membawa jungkook ke rumah para Hybrid dan betapa terkejut nya nara dan seokjin melihat kuping kelinci jungkook terbelah menjadi dua bagian.
Nara langsung menyambung kan kuping jungkook dengan kekuatan nya, dia menangis wajah, ceria nan putih ini menjadi pucat seperti mayat.
Apa jungkook menyerah untuk hidup?
Itu tidak akan.
Saat beberapa menit jungkook tertidur, ia pun membuka mata indah nya dan memegang kuping nya yang sudah seperti semula.
'haha, sudah ku duga aku selamat' batin jungkook.
Jungkook menuruni tangga dan mendapati para Eonni nya sedang ingin pergi ke rumah / gedung sang peneliti.
"kalian mau kmn?" kata jungkook sambil mempercepat langkah nya.
"kami ingin ke rumah peneliti, jungkook kau disini saja karena kau baru pulih" kata seokjin membelai rambut jungkook dengan lembut.
"tidak" jungkook mengambil jaket nya dan berlari masuk terlebih dahulu ke mobil yang mereka tumpangi.
"sudah, kajja" kata seokjin mengendarai mobil dengan kecepatan sedang.
Tawa, senyum selalu mengiringi seakan tak ada beban yang mereka alami skrg.
Saat sampai di sana mereka langsung di persilakan masuk dan menuju ruangan para peneliti.
Para Hybrid yang sudah di ubah sudah ingin di bebas kan, para Hybrid memeluk mereka dan mengucapkan selamat atas keberhasilan nya dalam operasi.
Semoga para Hybrid kita bakalan selamat juga yaa...
.
.
.23.00
Para pemuda malam ini pergi ke Club bersama kekasih mereka tentunya.
Para pemuda menghabiskan banyak botol minuman keras.
Dan kekasih mereka berada di pangkuan para pemuda.
Sesekali meremas gunung para kekasih mereka masing masing.
Dan entah sejak kapan nafsu para pemuda sudah memuncak.
Dan mereka akan melakukan di dalam mobil mereka.
Namjoon menyetir dan di pangkuannya ada kekasih yang sedang berperang lidah oleh nya.
Taehyung dan jimin yang berada di bangku barisan tengah kiri dan kanan, dengan kekasih mereka di pangkuannya dan sedang membuat kiss mark yang banyak.
Sedangkan hoseok sedang tak Mood untuk melakukan kegiatan ini, walaupun sang kekasih sudah mengulum penis nya tetapi entah kenapa hosoek tidak terpancing sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...