63'° ratu tanpa mahkota

901 74 10
                                    

apa ini ilusi? , skenario? atau permainan?
sepertinya takdir ku sebegitu lucu.

...


pagiku cerahku matahari bersinar gua gendong tas merah ku di pundak~

nyanyian itu menjadi pembuka di pagi hari buta, jungkook yang sedang di dapur, entah la dia tiba tiba saja bangun lebih awal dan mendapati taehyung suami ku, eh salah. suaminya tertidur di sofa ruang depan.

dengan cepat jungkook mengambil bantal dan selimut untuk suami nya, taehyung dengan masih mengenakan bawahan kantor, Laptop dan berkas masih menyala juga berkas yang berserakan di mana mana.

Jungkook sebelum nya sudah mematikan Laptop dan membereskan kertas kertas suami nya.

dan sekarang jungkook sedang ada di dapur dengan seruan lucu nya, hanya diri nya lah yang masih seperti bayi disini bahkan anak nya pun terlihat lebih dewasa di sini.

pagiku cerahku matahari bersinar gua gendong tas merah ku di pundak~

Jungkook mengulang lirik nya, dengan senyuman yang merekah indah dan tetap fokus pada masakan nya.

"Uuuu, suka kali kookie dengan lirik ini" kali ini dia ulang kembali dengan sedikit goyangan kecil pinggul nya.

dek pulang Yuk, anak mama jeoo.

'tahan kau pasti bisa'

entah ini suatu hati siapa yang sedang gemas setengah mati atau pun sudah  sampai mati. buntalan gemas yang sedang menggoyangkan pinggul nya dan tengah asik bernyanyi dengan memegang spatula sebagai Mic, oh astaga.

selamat pagi semua ku menanti kamu di—

"apa kau bisa diam?" taehyung dengan wajah datar nya menatap jungkook yang sekarang sedang membeku melihat taehyung.

"ungh? bisa bisa" anggukan kepala yang cukup kencang dari jungkook membuat rambut lembut nya mengayun ngayun.

taehyung berjalan untuk mengambil air minum nya, seketika tenggorokan nya kering dan sulit menelan.

"taehyungie ga boleh jahat jahat ya? taehyungie udh janji lho sama kookie" jungkook memeluk taehyung dari belakang. menghirup bau badan raja hati nya.

"apa yang kau maksud? lepas aku haus" taehyung melepas pelan tangan jungkook dari pinggang nya.

Jungkook yang di perlakukan aneh seperti itu menatap lucu taehyung dengan hidung gang bersit kan.

"taehyungie, tak apa kalau bosan tapi ingat kookoo disini lho jangan lupa!" jungkook menampilkan senyum kelinci nya dengan memainkan poni taehyung dengan lembut.

taehyung terdiam menatap istri nya yang masih tersenyum dengan manis nya.

"yauda sana kookoo mau masak, awas minggir" jungkook mendorong badan taehyung mengarah ke meja makan.












taehyung tersenyum tipis saat istri nya tau yang sebenarnya.










.
.
.

"appa" hyungki yang melihat taehyung keluar dari kamar nya dengan pakaian kantor.

taehyung membalas nya dengan lirikan tanpa mau berkata satu huruf pun.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang