29¦ Bibi Han Pt.3

2.2K 213 21
                                    

Kita mulai permainan nya.

...


Kini adalah waktu yang tepat setelah sekian lama menunggu dan menetapkan hati dan pikiran di mana waktu yang tepat untuk menunjukkan hasil semua masalah yang sepele tetapi berubah menjadi malam petaka Karena hanya dengan 2 kata.

Salah paham.

Sudah 4 tahun berlalu Bibi Han masih menyimpan semua berkas tentang keadaan Hybrid dan pelaku di balik ini semua.

Bibi Han hanya ini tahu ekspresi para pemuda yang menyia-nyiakan salah satu makhluk yang spesial yang di bentuk oleh tuhan untuk seorang yang terpilih.

Seperti nya tuhan memang tidak salah pilih, namun hanya hamba nya saja yang salah dalam berpikir.

Tuhan tidak pernah salah karena tuhan lah yang menciptakan, manusia atau makhluk lain nya hanya ciptaan nya yang penuh dengan dosa dan salah.

Apa masih perlu di maklumi walaupun kesalahan terbesar pun?

Ya di maklumi, karena kesalahan terbesar pun tidak bisa mengalahkan besar nya kasih sayang nya.

Bibi Han juga selalu berkunjung dan bergabung untuk bertemu para kaum.

Dan hari ini lah, hari yang tepat menerangi malam metaka itu.



























.
.
.


Bibi Han berdiri di depan masion tempat dulu ia bekerja entah sekarang masih bekerja di sini atau tidak.

Bibi Han mengetuk pintu besar di depan nya. Bibi Han terus menunggu, sampai tidak ada balasan. Tidak ada yang membalas, tidak ada yang membuka kan pintu.

Bibi Han dengan takut membuka pintu besar itu, masuk dengan berlahan.

Masion ini tak berubah sama seperti yang dulu,tapi sekarang lebih terjaga dan canggih.

Sampai pada di depan sana ada 4 buah bingkai besar terdapat poto para pemuda dengan jas dan dengan senyuman yang sangat tampan.

Bibi Han yakin, ini karena ke suksesan mereka dalam berbisnis.

Tetapi saat Bibi Han melihat lebih teliti ada air mata di sana, di poto itu ada air mata yang mengalir.

Tetapi kalau di lihat lebih teliti, di poto itu bukan air mata bahagia, karena mata mereka mengisyaratkan kesedihan yang mendalam di tambah lagi mata panda yang sedikit terlihat jelas.

Saat Bibi Han melihat bingkai poto yang lain, terdapat bingkai poto kecil yang menampakkan poto para jalang dengan senyuman menjijikan di sana.

Dan di atas bingkai kecil itu terdapat bingkai yang sedikit lebih besar di banding bingkai kecil para jalang.

Saat Bibi Han melihat, bibi han terkejut. Itu—itu poto para Hybrid dengan senyuman yang sangat manis dan pipi yang memerah.

Di sana terdapat tanggal poto itu 5 tahun yang lalu.

Saat para pemuda dan para Hybrid pertama kali bertemu,para pemuda menyimpan kenangan bersama para Hybrid.

Bibi Han berinisiatif untuk membuat sarapan para pemuda, dan menaruh amplop dan juga surat untuk para pemuda.




















✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang