Udh lama ga Update, Hehe
Maaf ya sayang nya akuhh.
Ok sekarang admin Update lagi.Happy reading 💝
---
.
.
.Para hybrid membunuh semua preman yang melukai para pemuda kesayangan mereka.
Makhluk se cantik, se imut,dan se sempurna mereka tetep masih bisa membunuh orang dan sekarang kulit mereka bnr bnr penuh darah para preman.
Mereka membunuh dengan kekuatan mereka masing masing, jadi lah mereka merobek tubuh para preman.
Kalian bisa bayang kan gmn kejadian nya,karna sekarang mereka sedang melempar para preman ke jurang yang deket dengan keberadaan mereka.
Bahkan tubuh para preman sudah tak berbentuk.
Ada yang kepala nya terlepas dari tempatnya yaitu leher yang pasti sih yang lakukan si kucing kita, Min yoongi.
Ada yang semua bagian tubuh nya terlepas dari tepat nya masing masing, ya pasti di lakukan oleh kelinci kita, Jeon jungkook.
Ada yang tangan dan kaki nya terlepas dari tempatnya dan isi perut yang keluar dari persembunyian nya, eww. Yang pasti di lakukan oleh panda kita , Kim seokjin.
Dan tulang yang terlepas dari daging dan kulit mereka, tau kan siapa dan dia bawa tuh tulang trus di kasih ke anjing, iy dia ga makan soal nya katanya pahit, Hehe.
Iy dia nara yang lakukan, karna dia bisa ngobatin dan pastinya dia bisa ngebedah tanpa harus dia yang pegang.
Para pemuda yang melihat para kekasih mereka seperti seorang piskopat.
Para pemuda berusaha kembali ke mobil dan menunggu para Hybrid di sana.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Setelah para Hybrid membuang jasad para preman di jurang.
Para hybrid membersihkan diri mereka dengan air / mandi sebelum kembali ke mobil.
Mereka sadar kalau sudah membuat para pemuda kesayangan mereka ketakutan.
"Hufft, cape bgt ya" kata jin yang baru saja mendudukan batu di dekat nya karna di sudah selesai membersihkan dirinya.
"Iya bgt kak" kata nara yang juga sudah selesai pakai baju nya dan duduk di bawah dekat kaki seokjin.
"badan gua sat! Sakit bgt babi!" yoongi yang marah pas keluar dari danau tempat mereka mandi.
"Sstt yoongi mulut mu!" kata jin dengan jari telunjuk yang di depan bibir seksi nya.
"ck" yoongi langsung duduk juga di batu seokjin duduki, yang pasti sudah pakai baju nya kembali.
"hueeee!!" Suara jungkook nangis, dan berhasil membuat 3 Hybrid lain nya menoleh ke sumber suara.
"knp?! Jungkook?!" nara yang langsung diri dari duduk nya.
"ini darah nya ga mau ilang~~hiks" jungkook ngasih liat darah para preman tadi di bagian leher dan pipi Embem nya.
"ck, kirain apa" nara yang membantu membersihkan darah yang di bagian pipi gembul ade angkat nya ini.
Sementara yang lagi duduk juga sedang membicarakan sesuatu.
"kak—
Seokjin menoleh ke sumber suara yaitu yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Gizem / Gerilim[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...