10¦ Mereka Kembali. 3

3.9K 294 9
                                    

Jika rindu adalah sebuah penyakit. Maka saat ini aku telah berada di stadium akhir.


Happy reading🌹

---

Saat sampai di kantor, taehyung menuju ruangan namjoon untuk memberitahukan sesuatu tentang rapat yang di ada akan beberapa jam yang akan datang.

Sekarang taehyung sedang berada di depan ruangan yang tertulis CEO KIM NAMJOON karena sudah biasa tinggal masuk saja. Jadi, yaa taehyung tak perlu mengetuk atau meminta izin.

Taehyung memegang gagang pintu dan siap untung di buka.












Clek.













Betapa terkejut nya taehyung melihat sepasang kekasih yang sedang melakukan yang tadi pagi ia lakukan dengan jungkook.

Taehyung yakin yang ia saksikan ini namjoon dan seokjin.

Adegan saat namjoon menghentakkan miliknya didalam lubang seokjin yang benar benar bruntal dan desahan laknat yang di keluar dari mulut seokjin.

Dan posisi di bangku kerja namjoon jadi walaupun terhalang meja untuk menglihat adegan itu taehyung sudah tau karena dari gerakan dan ekspresi muka namjoon yang sedang merasakan kenikmatan yang luar biasa, haha

Taehyung makin yakin kalau mereka sedang melakukan itu.

'Astaga tak tau tempat sekali, baru aku lolos dari sesak nya dunia sekarang kenapa sesak lagi adik kecil? Rindu rumah? Bahkan kau baru keluar.' -batin taehyung Yang melihat adik kecilnya / miliknya menegang lagi, rindu jungkook rupanya.

Dengan tergesa taehyung menutup pintu, dan menyuruh siapa saja untuk berjaga di depan pintu ini.

"hai, kau? Tolong jaga pintu ini, jangan sampai ada yang masuk, SIAPA PUN!" taehyung menyuruh body grad untuk berjaga jangan sampai ada yang jadi korban selanjutnya.

"aku akan ke ruangan Ceo Park." selain namjoon masih ada tempat buat dia cerita tentang masalah ini siapa lagi kalo bukan si Park jimin.

Karena ruangan jimin ada di lantai atas jadi lah harus naik lift.

Di dalam lift Ia merasa kasian kepada adik kecil nya yang malang.

Ingin masuk rumah tapi tadi pagi udh..  Mungkin nanti malam, kk

Saat lift sudah menandakan sudah sampai tujuan.

Taehyung pun keluar lift dan menuju ruangan jimin.

Saat di ruangan jimin banyak karyawan yang berkumpul di depan ruangan itu.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang