Yeyyy update lagi..
Semangat bacanya.
Kasih tau donk di komen cinta itu apa?Sejenis tai / kotoran?
Happy reading 💝
————————————————
Setelah olah raga malam yang melelahkan bagi yang di serang 😏🌚.
Cahaya matahari mulai masuk dari sela sela jendela rumah besar bak istana ini.
Para pemuda tentunya masih mengunjungi alam mimpi.
Masih cape tadi malam lebih dari 1 Ronde eh, Hehe.
Saat cahaya matahari mengenai arah mata para hybrid, mereka pun tidak nyaman dan membuka mata.
Saat membuka mata.
Mereka melihat para pemuda yang keadaan tdk memakai sehelai benang pun dengan posisi memeluk mereka dan mereka hanya di tutupi oleh selimut yang tadi malam kena cairan kental sang pemuda.
Para hybrid ingin teriak sekencang kencang nya sejak tadi tapi mereka tahan dan berusaha untuk turun dari tempat tdr.
Para hybrid mengangkat pelan tangan para pemuda dari pinggang nya.
Dan mereka menyambung kan pembicaraan telepathy.
"aku abis di apain ini!!" Jin teriak saat berbicara.
"aduh pinggang gua sakit bgt" yoongi berbicara sambil memegang pinggang nya dan ia menemukan cairan kental Yang sudah mengering.
"hueee adek knp ini kok nda pate aju" jungkook yang nangis di selang pembicaraan nya.
"aduh lengket bgt sih!!" Nara yang marah marah badan nya lengket
Ia mereka kan blm pernah melakukan hubungan se intim itu dengan laki laki sejenis mereka, ini apa lagi manusia jadi ya mereka bingung.
Mereka ga tau kalo abis ngelakuin yang begituan, Hmm yang begituan dh author ga mau nyebut masih polos soal nya, Hehe.
Lanjut...
"ya udh kita mandi ajh dulu nanti kita tanya ke raja Hybrid" jin yang berbicara sambil berjalan ke arah kamar mandi yang berada di dalam kamar.
Dan sambungan pembicaraan telepathy itu berakhir.
Pada hybrid menurut pada perintah jin.
Dan mereka langsung masuk ke kamar mandi.
Di dalam kamar mandi mereka masih memikirkan apa yang terjadi tadi malam.
-
-
-
-
-
-
-Selesai mandi mereka turun ke arah dapur.
Dan mereka bertemu di dapur, saat bertemu saling melirik satu sama lain.Abis itu...
"Hueeee...... " semua nya nangis.
5 menit berlalu mereka menghapus jejak air mata di pipi mulus mereka.
"kita abis ngapain sih kok lubang gua sakit" yoongi yang ngomong emng vulgar tapi yang dia mah blak blakan ajh sih susah amad.
"Iy aku juga kak" nara yang ngomong ke jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...