Semua sudah terjawab, terimakasih untuk waktu yang sesaat ini. Semoga kamu bahagia.
...
Setelah kejadian itu masion di jaga ketat tak ada yang boleh membiarkan para jalang itu masuk ke dalam masion suci nya.
/jijik_- -author
Para pemuda juga jadi makin romantis dan manja pada para Hybrid trus menempel seakan akan tidak mau kehilangan mereka lagi, ga ada yang boleh menyakiti, merebut, membuat mereka nangis.
Jangan banyak omong nanti ngegigit lidah sendiri mampus. Liat aja nanti siapa yang nyakitin siapa yang melindungi.
.
.
.Pengen tau ga kehidupan para jalang jalang di luar sana? Nih contoh nya jangan di tiru nya mengundang banyak dosa.
Sekarang para jalang sedang menghambur hambur kan uang hasil tadi malam.
Tadi malam?
Ya elah jangan kaget mereka jalang kerjaan nya cuma buat para pria puasa tanpa takut di azab, melarang pahala masuk dan mengundang dosa datang.
"kita dapet uang banyak bgt, semalam boleh juga tuh Om Om uang nya bener bener bikin aku nangis buat muasin dia" kata salah satu jalan dengan pakaian ketat nya tentu saja.
"lu dapet Om Om? Enak bgt, gua aja dapet pria paruh baya yang tinggal mati aja repot bgt" kata salah satu jalang dengan rambut panjang nya yang di urai.
"tapi kan dia ngasih uang banyak ke lu, gpp kali, kali kali sama yang mau mati kan kita jadi dapet pahala" kata jalang yang berambut pendek se bahu itu.
Kok tolol ya pahala mata lu copot terus gelinding trus di makan sama ayam terus ayam nya mati karena makan mata orang yang ke banyakan mengandung sperma.
"gua dapet anak muda dong tapi emng si ga di bayar gede amad tapi ya cukup lah buat jajan, ganteng juga dia" kata jalang yang pake kacamata hitam di sana.
"enak ya, ywdh ke sana Yuk kali aja ada barang bagus" kata jalang yang berambut panjang tadi.
Mereka lagi di salah satu Mall ya bergaya sedikit jadi jalang gitu katanya.
Mereka dari tadi ngeliat tas, baju, sepatu yang harga nya melambung tinggi, ya ilah lah itu aja Gucci merek nya ga bakal bisa beli walaupun lu sama presiden ena ena nya juga, kecuali sama taehyung dan kawan kawan.
Mereka sekarang memasuki toko aksesoris, di sana jual baju lucu juga tapi di depan toko ini ada tulisan 18 terus di coret gitu. Bertanda ga Benerkan ya?.
Mereka melihat lihat sekitar ada gantungan berbentuk tytyd-maaf- terus banyak deh aksesoris yang bentuk nya sama.
Terus mereka melihat baju baju yang lucu di lantai atas toko ini,dengan perasan mereka pun naik dan kali aja ada yang cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mistério / Suspense[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...