Lihat lah mereka yang sebenarnya kuat sedang di pandang lemah. Dan mereka pasti tau saat dimana mereka akan menunjukkan kekuatan yang membuat semua si sok kuat menampakkan kelemahan nya.
...
"AKU AYAH NYA, AKU DAN KEDUA ANAK KU MEMILIKI TATAPAN TAJAM DAN JIWA KEBANGSATAN". Taehyung dengan wajah tampan nya
Kangennnn...
"Kami para ayah berdiri paling depan untuk melindungi mereka."
Ayah
...
Bughh
Yeji dan kai berlutut kepada para Appa, mereka mendengar kalimat yang begitu membuat kau dan Yeji rindu akan sosok ayah yang selalu menemani bermain.
"HIKS KAMI—KAMI HANYA INGIN SI BAJINGAN INI MERASAKAN KEHILANGAN SOSOK YANG BERHARGA DENGAN MATA KEPALA NYA SENDIRI!! KENAPA SEMUA NYA BEGITU TAK ADIL HIKS" kai berteriak sangat kencang dan menunjuk hyungki dengan kilatan amarah yang begitu ketara.
"kami hanya rindu kasih sayang, hiks kalian malah memamerkan orang tua kalian?" Yeji menangis dengan nafas yang mulai tidak teratur.
Semua orang yang di ruangan itu pun tertegum dan bingung sekaligus. Apa yang terjadi saja mereka tidak mengerti.
"apa yang kalian maksud?" namjoon menatap bingung kedua anak yang sedang berlutut di hadapan nya
"MEREKA!!! MEREKA MEMBUNUH SEMUA KAUM LIAR TERMASUK AYAH KAMI" kak berdiri dan berusaha ingin Memberi sebuah pukulan kepada hyungki.
Namun di tahan oleh para anak anak yang lain.
"ayo baku hantam kita" hyungki dengan perilaku yang tiba tiba tengil.
'ni anak gua knp lagi? ' batin taehyung menatap hyungki.
Hyungki berjalan dengan santai ke arah kai dengan senyuman yang tampan nya.
Kai yang benar benar sudah tersulut amarah benar benar memberontak agar bisa memukul wajah tengil Hyungki.
Hyungki yang sudah berada tepat di depan kai menatap dan mengangkat tangan nya memberi gesture agar melepas kai agar iya bebas.
"lakukan apapun yang kau mau kawan, lakukan, dengan senang hati." Hyungki dengan senyuman nya berlutut di depan kai dengan trus menatap kai tanpa menghilangkan senyuman nya.
Semua orang menatap Hyungki aneh, bingung, apa yang Hyungki lakukan. Menyerahkan diri?
Kai tersenyum miring dengan apa yang Hyungki lakukan.
Kau menatap Hyungki dengan senyum miring yang masih setia di wajah nya.
"lakukan aku tak apa" Hyungki menganggukkan kepala nya dengan masih tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...