49¦ weeding.

2.2K 167 28
                                    

Saat jantung ini masih berdetak, mata masih berkedip. Aku berjanji akan selalu berada di sisi mu.

...


Hybrid POV

Hai semua, apa kalian rindu dengan kami? Kami rindukan kalian juga.

Kalian tau? Sejak kami dan para pemuda tertangkap basah oleh para balita sedang melakukan 'itu' yang syukur nya mereka mengira kami sedang bermain kuda poni tanpa busana.

Setelah itu bibi han berkata bahwa kita harus segera melakukan pernikahan sebelum para balita menyadari bahwa kedua orang tua mereka belum menikah.

Dan secepat mungkin para pemuda menyiapkan semua nya.

Saat hari itu para pemuda sudah blng kalau

"Kami sebenarnya sudah menyiapkan kan 85% pernikahan kita sebelum badai besar datang. Jadi kita langsung melengkapi nya saja."

Katanya si gitu tapi mau gmn lagi kita percaya saja.

Siang ini kami pergi untuk mengecek kembali kebutuhan pernikahan kami yang mungkin akan di langsung kan beberapa Minggu lagi, hebat bukan?

Kami memilih untuk tidak memakai gedung pencakar langit untuk melangsungkan pernikahan, kita memilih di tengah hutan yang sangat nyaman dan sejuk.

Ya kami memilih outdoor. sangat indah, hijau dari daun daun yang setia menemani batang pohon, bunga yang di susun rapi nanti nya akan indah dengan warna yang cerah.

Bangku bangku yang kami pilih juga cocok dengan tema yang kami buat.

Semoga saja Tuhan tidak mengirim hujan saat acara itu berlangsung.

Oke masalah untuk tempat pernikahan sudah siap.

Kita pergi untuk ke makanan untuk para tamu atau undangan .

Mungkin untuk makanan nya agak sedikit aneh dan bisa di blng unik dan menyeramkan.

Karena kami tidak hanya mengundang para manusia, kami juga mengundang semua kaum, dari werewolf,vampire,mermaid, dan banyak lagi.

Dan makanan yang tersedia pun beragam. Kami memisahkan makanan khusus untuk para manusia, dan kaum lain nya.

Agak nyaman saat melangsungkan acaranya.

Untuk makanannya sudah siap.

Dan ini yang menurut kami para hybrid sangat berlebihan.

Coba kalian bayangkan? Para pemuda meminta kami untuk memakai gaun pengantin yang di penuhi berlian dan permata.

Selain harga yang sangat tinggi, dan kami hanya memakai untuk beberapa jam saja?

Itu sangat berlebihan bukan?

Kau tau harga satu gaun itu sekitaran.

$18.000.469 sampai $24.567.000

Apa mereka sudah gila? Tolong lah jawab iya untuk saat ini.

Kami terus menolak, dan mereka trus memaksanya.

Ini sebenarnya dia yang mau make gaun pengantin nya atau kita sih?

Bingung aing.

Ok kalau gaun kita liat saat acara nya saja.

Author POV

Siang ini sengrombolan pria tampan dan perempuan cantik serta anak anak yang menawan sedang berada di salah satu butik di daerah Seoul.

Untuk memilih gaun dan jas untuk mereka, jangan lupa untuk si kecil yang menawan.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang