17¦ Bertahan?

2.9K 266 106
                                    

Sudah mulai lelah? Itu pasti, karena aku hanya berjuang sendiri di sini sedangkan kau? Santai bersamanya, haha.

--

07.30

Pagi ini, kandungan mereka berusia 1 bulan, tinggal menunggu malaikat kecil itu lahir ke dunia.

Dan tinggal 6 bulan lagi perjanjian mereka dengan para peneliti, kalau para pemuda masih berlaku kasar dan menyiksa dia akan menyerahkan diri untuk di ubah, kalau tidak yaa..










Yaa gitu:v













Pagi ini mereka benar benar senang karena 1 bulan mereka menjaga Aegy mereka dengan baik.

Tentang para pemuda sudah tidak kasar dan sudah mulai berbicara lagi pada para Hybrid.

Pagi ini para Hybrid meminum susu mereka.

"Aegy trus bertumbuh dengan sehat, jangan mengecewakan eomma ne? Kau pasti akan menjaga eomma dari penjahat ya kan?" kata seokjin dengan mengelus perut yang masih terlihat rata itu.

"semoga kamu suka gulali juga ya biar makan bareng sama eomma" kata jungkook sambil mengelus perut nya dengan senyum tidak pernah hilang.

"keselek lah pe'a masa baru lahir langsung di ajak makan gulali, kasian anak lu mending buat gua" kata yoongi ngeplak pala jungkook pelan.

"Ihh, Eonni mah kan kalo udh gede masa masih kecil kookie kasih itu." kata jungkook dengan menggembungkan kedua pipi nya.

Dan mereka kembali ke fikiran masing masing.

Siapa sih ya ga seneng di kasih malaikat kecil sama tuhan?.

Akhir nya para Hybrid membersihkan rumah dan memasak.












.
.
.

09.00

Semua sudah siap tinggal tunggu para pemuda.

Saat sedang menunggu pintu utama masion di Ketuk oleh seseorang.

Jungkook membukakan dan melihat para kekasih pemuda.

"hai kelinci!! Apa blh masuk?" kata salah satu perempuan di sana.

"boleh kok" kata jungkook senyum ramah,, di batin jungkook kenapa baik padahal dulu bener bener gila nyiksanya.

Saat para kekasih masuk dan duduk di ruang tamu jungkook pamit ke dapur untuk memanggil para Eonni nya dan membuatkan minum.



"EONNI!!" Kata jungkook teriak pelan pelan , lah gmn dh:v

"Lu bisa ga si jangan teriak teriak" kata yoongi.

"bisa kok, tapi ini anu itu" kata jungkook ragu.

"apa si sumpah,, anu nya siapa yang di bicarain?" kata nara setengah sengklek.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang