Mati? Satu kata yang menarik untuk di lakukan saat ini
...
Malam ini, bintang tak menemani sang rembulan. Bahkan rembulan pun seakan menghilang tidak menampakkan diri nya.
Para pemuda yang kini sedang berada di dalam mobil, trus bertengkar dengan logika dan hati nya.
Logika mengatakan kalau para Hybrid sudah tak ada di bumi, tetapi hati mengatakan dengan tegas kalau para Hybrid masih menampakkan kaki nya di bumi.
Sedangkan air mata sudah tidak mengalir, sudah lelah untuk menangis yang tidak akan merubah apapun.
Para pemuda trus memijat alis nya sejak keluar dari gedung tinggi yang di sebut rumah para peneliti.
Mereka di berikan bukti kalau para peneliti berhasil memisahkan kuping dan buntut para Hybrid waktu itu.
Para Pemuda menerima 4 kotak dengan warna yang berbeda.
Mereka melihat bukti kalau memang benar kalau kuping dan buntut sudah terpisah dari tubuh para Hybrid.
Ya, benar di dalam kotak berwarna itu terdapat kuping dan buntut Hybrid mereka masing masing.
Para pemuda sejak tadi terus memegang kuping dan buntut yang di duga itu punya para Hybrid.
Tetapi kenapa mereka tidak menemukan mayat? Atau jenazah para Hybrid? Kenapa tidak di beri tahu tempat peristirahatan terakhir mereka?
Ada yang aneh tetapi kita tidak tau yang terjadi sebenarnya.
.
.
.Para pemuda yang baru saja sampai di masion mendapati masion yang sangat sepi, mungkin Bibi Han dan triple H sudah tertidur.
Mereka memasuki kamar mereka masih masih dengan terus memeluk kotak yang berisi kuping dan buntut para Hybrid.
Para pemuda yang dengan lesu nya meletakkan kotak itu di sebuah meja di kamar nya, mengelus kotak itu dengan hati hati dan mengambil tali.
Menggantungkan tali itu ke atas penyanggah besi jauh di atas sana.
Mati? Gantung diri? Iya kenapa?
Dia mulai menaiki bangku yang sudah ia letakkan di bawah tali itu.
Di depan sana ada 4 orang makhluk yang mereka kenal dan bisa di sebut Hybrid wanita.
Yang dulu mengisi kesepian, yang dulu menerangi kegelapan, yang dulu memberi kasih sayang di kesedihan, dan yang dulu memberi warna di hati sang iblis.
Para pemuda menatap sendu melihat bingkai foto di hadapan mereka.
Menangis? Seperti nya sudah tidak bisa.
'kami tidak tahu kalian hidup atau sudah mati, tetapi kalau kami masih hidup di sini kalian belum tentu akan menerima kami kembali. Mungkin kalian juga tidak akan sedih kalau kami mati' batin para pemuda bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Tajemnica / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...