Warning!!
18+
Jadi hati hati tegang, trus rembes😅😅
Happy hot🔥
----
Taehyung melumat kasar bibir jungkook yang lumayan bengkak karena sering dia cium.
Dengan brutal taehyung membuka satu bersatu kancing pyama yang jungkook gunakan.
Setelah melihat gundukkan yang besar melebihi Nicky minaj, wkwkwk.
Ga sia sia kegiatan nya trus menerus meremas gundukkan ya bisa di blng gunung nya jungkook.
Karena dia remas trus menerus makin membesar saja gunung ini, kkk
Saat taehyung membuka bra yang jungkook kenakan taehyung langsung melahap, menyedot, menggigit puting merah jambu itu.
Dengan tangan tak berhenti nya meremas bongkahan / Pantat bohay nya jungkook dengan kencang membuat sang empu mendesah nikmat.
Shhh Unghh Uhhh dadhhh
Jungkook meremas rambut yang masih menikmati puting nya.
Taehyung tak lama ciuman nya makin menurun mendekati perut sang kelinci semoknya.
Bermain di perut jungkook menciptakan tanda yang banyak, taehyung melukis di perut putih susu kekasih nya ini.
Unghh dadhh gelihh ahh uhh
Gerakan gelisah jungkook makin menjadi jadi saat taehyung meraba kewanitaannya dari luar celana pyama nya.
Taehyung tak tahan rasanya ia ingin langsung memasuki goa surga nya jungkook .
Dengan tergesa gesa taehyung membuka celana jungkook dengan paksa.
Ahh dengan celana dalam yang jungkook kenakan juga tentunya.
Terlihat di sana roti dengan tanam hitam di sekeliling nya, dan jangan lupa saluran pembuangan di bawah nya.
Taehyung memasukkan satu jari nya menusuk dengan tempo sedang.
Sa—sakit dadhh hikss
Jungkook merasakan perih yang lumayan bagi nya dari jari panjang dan runcing taehyung.
Tahan sebentar sayang, kau sempit sekali. Sempurna
Otak, dan semua yang taehyung punya sudah tak berfungsi mungkin ia hanya memikirkan yang nikmat dari semua ini.
Rasa nya kalau ada pengukur rasa senang / bahagia, alat itu tidak akan bisa mengukur kebahagian taehyung saat ini.
Taehyung menambah 1 jari lagi, membuat pola menggunting di dalam goa surga yang jungkook punyai.
Puas dengan jari, lidah panjang taehyung ingin mencicipi nya juga
Uhhh dadhh gelihh
Bulu bulu halus yang ada di tubuh setengah kelinci itu berdiri menandakan dia dikit lagi sampai klimaks nya.
Dadhh mauhh pipishh
Jungkook memegang kepala taehyung yang sedang bermain lidah di bagian bawah nya.
"keluarkan sayang"
Seakan peka yang di bicarakan oleh kekasih nya taehyung menguatkan sedot menyedot kewanitaan nya jungkook yang sudah berkedut.Crot.
Cairan jungkook keluar deras dari lubang surga nya, taehyung menelan semua cairan yang di anggap nya sangat manis itu.
Jungkook tergulai lemas karena sudah sampai klimaks.
Sedangkan Junior nya taehyung blm tertidur masih melawan kuat nya gravitasi bumi, kkk
"kau tidak ingin melemaskan nya baby?" taehyung yang bersadar pada dinding dekat tempat tidur nya.
Jungkook bergerak perlahan membuka kadang sang burung tanpa sayap itu, kk
Saat sudah terbuka Junior nya taehyung yang besar dan berurat itu langsung menampar pipi jungkook.
Taehyung terkekeh saat melihat Junior nya yang sudah tidak sabar untuk di manjakan
Taehyung kenapa ga langsung memasukkan lubang surga jungkook dengan menggunakan Junior nya karena alasan belum sah nanti secepatnya dia akan menikahkan jungkook, tak apa kan?
Hanya sekali waktu itu saat yaa Chapter lalu..
Setidaknya sudah pernah, kk
Jungkook dengan gerakan ragu dan perlahan memasukkan Junior tae ke mulut mungil nya dan dengan sekali hentakan taehyung sukses membuat jungkook tersedak.
Ia ingin muntah awal nya rasanya tidak enak tapi lama lama lumayan dan seterusnya enak menurut jungkook.
Karena author blm merasakan.
Jungkook menyedot dengan gerakan sangat perlahan. Membuat nafsu taehyung memuncak sesaat.
"Unghh Uhh mulut mu sangat hangat ahh"
Taehyung menekan kepala jungkook meminta jungkook mendalamkan dam mempercepat sedotan nya.
Jungkook mengubah tempo sedotannya dengan tempo sedang.
Membuat taehyung trus meminta lebih.
Jungkook senang Karena taehyung hampir mencapai klimaks nya.
Jungkook mempercepat kan sedotannya dan tangannya yang sedari tadi menganggur sekarang sudah bermain dengan bola kembar taehyung yang sangat lucu menurut jungkook.
"akuhh inginhh sampaihh babyhhh"
Taehyung nyodok mulut jungkook.Crot.
"kau pasti lelah baby istirahat lah"
Taehyung menarik jungkook untuk tdr dan menutupi badan polos kekasih nya memakai selimut hangat nya.Dan iya membersihkan diri dan segera pergi ke kantor untuk bekerja.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...