0.9

15.8K 832 40
                                    

Hai gais, kalian pasti sudah menungguku update kan hehe....

Sebenernya ak mau up dari kemaren, tp karena ak sibuk mos ato mpls ato apalah itu. Jadi ak upnya baru sekarang...

Happy reading gais.... Makasoh dah setia menunggu kuuuu
.
.
.
.
.
Wendy POV

"Woiii!!! Sapa sih yang pagi-pagi nekan bel seenak udelnya sendiri?!?! Lagi enak-enak gak ada kelas pagi, malah ada tamu dateng pagi-pagi." kata gue kesal.

Gue jalan keluar kamar masih sambil sempoyongan karena nyawa gue belom ngumpul semua.

Tanpa cuci muka dan gosok gigi dulu gue langsung ngebukain pintu apartemen sambil masih ucek-ucek mata.

"Ya, dengan Maheswari Wendy. Ada yang bisa saya banting? Eh, bantu maksudnya, HOAM!!!" kata gue ngasal habis ngebukain pintu.

PLETAK!

Satu sentilan tepat di tengah jidat gue, dan gue tau siapa pelakunya.

"Aduuuh!!!

"Dasar kebo! Jam segini baru bangun?!?!"

"Oh, Rey. Mau apa lo kesini?"

"Gak sopan bener ya lo sama abang sendiri."

"Bodo!"

Bang Rey malangkrik didepan gue. Sementara gue masih setengah melek.

"Lo gak ngapa-ngapainkan? Gue mau tidur lagi, ya? Bye!!!" Kata gue sambil garuk-garuk punggung mulus gue.

"Ettttttet, inget kata mama? Tidak boleh tidur di pagi hari!"

"Banyak bacot lo bang, gue mau tidur!"

Bang Rey menarik lengan kaos yang gue pake. "Mandi!" Perintahnya.

"Kagak mau!" Kata gue. Sambil mulai memukul tangannya.

"Dasar lalet lembu! Mandi gih!"

"Enyahlah kau tonggos!"

"Sembarangan bilang gue tonggos!"

"Emang nyatanya lo tonggos."

Bang Rey akhirnya mulai kesel, dia ngegendong gue bagai karung beras. Gue digendong sampek ke kamar mandi. Habis itu dia ngekunci gue dari luar.

"Reeey!!! Buka pintunyaaa woii! Gue udah bukan bocah lagiii!"

"Lo gak mandi, gak gue bukain pintu."

"Dasar tonggos!"

"Gue bukain pintunya habis magrib, ya?!?!"

"Ngeselin lo! Kalo gitu, ambilin handuk sama daleman gue dikamar! GAK PAKE LAMA!!!"

Gak lama setelah itu pintu kamar mandi kebuka bang Rey langsung melempari gue dengan bathrobe dan daleman gue.

Kita emang udah biasa saling ngambilin daleman satu sama lain. Tau sendirikan, ya... Ikatan kakak adik.
Kita aja pernah lempar-lemparan daleman.

Pas gue mau lari, dia nahan gue dengan cara megang jidat gue. "Ni anak umur udah dua puluhan juga masih kek bocah umur lima taun yang susah disuruh mandi."

"Gue masih mau tidur!!!"

"Mandiiiii!!" kata bang Rey.

"Kagak mau!!!"

Bang Rey gendong gue ke bathtup, dia naruh gue di bathup. Kemudian gantungin bathrobe sama daleman gue di gantungan baju, habis itu dia nyalain kran terus gue ditinggalin gitu aja.

"Lo emang abang terkampret sepanjang dunia akherat!!"

***

Gue duduk di depan kaca rias gue. Gue ngelirik hp gue yang ada di meja rias gue.

"Udah beberapa hari ini Vito gak chat? Sibuk mau KKN kah?" kata gue sambil ngeliatin hp gue.

"Woi, ketek lembu! Keluar lo! Sini makan!" teriak bang Rey.

"Itu manusia dateng-dateng bikin gue kesel aja. Jadi pengen nendang pantatnya." kata gue, dengan malas gue berdiri dan keluar kamar.

di meja makan...

"Gue, yakin lo dateng kesini pasti ada maunya?" tanya gue yang baru saja selesai makan kemudian menuangkan air kedalam gelas.

"Sok tau!"

"Terus lo ngapain kesini?"

"Ngecek aja lo masih hidup apa dah jadi bangke."

"Iiiih, lo mending isdet aja dah sana! Dateng-dateng bukannya bikin adeknya seneng . Malah bikin adeknya pengen nabok tau gak???"

"Enggak." jawab bang Rey dengan entengnya.

"Tau ah! Lo kalo cuman mau gangguin gue mending balik aja ke apart lo sana! Huuuuusss...."

"Entar gue balik ke apart gue kok. Gue juga gak mau tinggal bareng sama lo. Gue cuman nunggu..."

Ting...tong...

Bel apartemen gue bunyi. "Naaah, itu pasti dia." kata bang Rey. Dia berdiri dari kursinya menuju ke pintu apartemen gue.

"Hah? Dia? Dia siapa??" tanya gue. Bang Rey gak jawab dan terus jalan. Dari pada gue penasaran habis naruh piring di tempat cucian piring, gue nyusulin bang Rey.

Pas gue mau sampek, gue udah denger dia asik ngobrol sama entah siapa.

Pas gue sampek, "Wen, ini temen gue yang mau numpang di apart lo, namanya..."











"PAK LAY?!?!?!"
.
.
.
.
.
.


TBC

Boom boom acak acak kabooom!!! Dia dataaaang.... Booom!!!
Mueheeee, ak kambek...

Makasih yg udah mau vote and coment.... Yang gak mau voment, aku juga makasih. Karena sudah mau baca...

Jangan lupa vomentnya...

My Killer LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang