TOLONG BACA

11.7K 352 63
                                    

Haeeee para readersku tersayang:v
Makasih udah mau baca MKL sampek sejauh ini, huhuhu aku terharu:')

Makasih yang udah kasih vote dan komen. Kalian moodboosterku:')

Oya, btw, kalian tau penulis kak gitlicious gak? Kalo kalian ngikutin dia pasti tau lah ya kalo story nya yang My Lecturer My Husband diplagiat

Aku yang readersnya aja gak terima, untung dia sabar coba kalo aku jadi dia, yg plagiat udah bakalan aku habisi:) 😈😈😈

Btw, aku jadi pengen jujur sebenernya My Killer Lecturer ini juga terinspirasi dari story punya kak git itu soalnya emang ceritanya bagus aku suka. Aku juga beli novelnya loh, beli novelnya aja aku harus nyari dan nunggu dulu baru bisa dapet:)

Nah, habis baca storynya kak git, aku jadi berpikir gini "kalo aku bikin yang mirip ini tapi, dengan alur dan permasalah yang beda dan aku buat sendiri jadi banyak yang suka gak ya?"

Kenapa kok gitu?
Soalnya aku itu sebenernya udah bikin cerita lebih dari 3, sempat ak publish tapi aku hapus karena aku minder dan ngerasa kalo crita aku gak menarik.
Cuman gitu doang deh suer✌🏻. Aku gak bo'ong✌🏻✌🏻✌🏻

Jujur sebenernya waktu awal ak publish itu, aku takut ada yang ngira aku ngeplagiat punyanya kak git. Eeee, kok malah sekarang ada yang plagiat sama persis sama punya dia:) kasian kak git woi! Nyari ide susah juga woi!

Temen-temen kalo kalian cuman terinspirasi sama story orang menurutku sih it's okay no problem lah gapapa, namanya juga manusia. Tapi kalo sampek pokok masalah yang timbul dicerita itu sama persis ya itu namanya plagiat:)

Penulis itu nyari ide dan inti masalah cerita susah gaes. Belom lagi kalo mereka (para penulis) masih usaha buat nulis cerita itu biar jadi semenarik mungkin. Dan tentunya bisa menarik banyak pembaca. Itu SUSAH lo gaes:)

Jadi tolong buat yang suka plagiat cerita orang jangan diulang. Kalian gak kasian apa sama penulisnya yang asli? Udah susah susah nulis cerita nyari ide kesana kemari, eee ujungnya cuman diplagiatin:)

Kamu plagiat berarti kamu siap mati:v

Aku cuman mau curhat itu aja sih hehe. Soalnya aku kesel juga, story favorit aku diplagiat-.-

Makasih kalian udah mau baca:)
Maaf ak gak bisa up hari ini ya, lain kali aja ya??:v
Entar kalo ak keseringan up jadi gak seru dong:v

Comentnya dong aku pengen tau tanggapan kalian tentang apa yang aku ceritain tadi ya, makasiiih
Maaf ya ini bukan update:v

My Killer LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang