Dan ini diaaaa chap berikutnya...
Sesuai dengan janjikuu ehee...
Semoga suka ya...
Makasih buat dukungannya😆😆😆
Aku terhura:') eh terharu maksudnya:vHappy reading gaissss...😆
Mampus gue!!! Entar kalo jawab dia dosen gue kok pakek gandengan tangan segala. Kalo jawab yang lain gue kudu jawab apa???
"Dia itu..."
"Saya pacarnya Wendy."
What? Dia bener bener dosen gue yang paling gila!
Gue lihat ekspresi kaget Vito yang gak bisa dia sembunyiin.
Ini bapak bapak kenapa main nyerocos aja sih???
"Loh jadian dari kapan?" Tanya Adel.
"A-anu..."
"Baru seminggu, ya kan sayang?" Kata Pak Lay tiba-tiba aja dia jadi ngerangkul gue. Dan itu membuat gue mendelik ke arahnya. Pak Lay yang ngeliat gue cuman senyam senyum mulu.
Tayi, dia pinter banget yang akting! Padahal gue move on aja belom
Gue liat ke Vito yang dari tadi cuman diem. Ekspresinya udah gak karuan. Gue hafal banget sama Vito dia kalo marah atau sebel dia milih diem dan gak banyak ngomong.
Maaf, vit. Aku sebenernya pengen bilang kalo aku gak ada apa apa sama Pak Lay. Tapi, ini demi kamu biar bisa move on dari aku.
"Kalo gitu kita duluan ya. Masih banyak yang harus diurus soalnya. Oya." kata Adel kemudian dia merogoh kedalam isi tas kecilnya.
"Kebetulan kita ketemu disini jadi ini gue kasih undangannya sekalian." kata Adel sambil menyodorkan dua undangan. Gue natap undangan itu, dan merasakan sakit di hati gue pas baca nama Vito disana.
Oke, tayi banget! Sakit hati gue del!!!
"Oya, wen gue sebenernya pengen ngobrol sama lo. Besok bisa?" tanya Adel yang membuat lamunan gue buyar. "Tapi, agak maleman." jawab gue.
"Gapapa entar biar Vito yang anter gue." kata Adel.
Dulu gue yang selalu bilang gitu ke temen-temen. Dan pasti habis bilang gitu kalo ada Vito disamping gue dia langsung ngerangkul gue dan dengan bangganya bilang "contoh ni kayak gue sayang pacar. Kemana mana di jagain dianterin."
"Oke deh. Ketemu di starbucks mall ini aja gimana?" tanya gue.
"Okelah. Jam?"
"Delapanan."
"Oke oke. Ya udah kita duluan, ya. Bye..." kata Adel. Kemudian mereka berdua berlalu dan gue kembali liat ke undangan yang ada di tangan gue.
Kenapa nama yang bersanding bukan nama gue? Padahal gue pengen nama gue yang bersanding sama namanya Vito.
Tiba tiba aja undangan itu di sahut. Dan yaaa siapa lagi pelakunya kalo gak Pak Lay. "Ayo, pulang! Tugas dirumah masih menunggumu. Ini biar saya yang bawa nanti juga biar saya yang simpen." Kata Pak Lay kemudian dia narik tangan gue.
"Kok gitu?"
"Nanti kamu galau terus. Dua minggu lagi kamu berangkat KKN nanti kalo sampek drop lagi gimana?" Jelas Pak Lay gue cuman diem sambil nyamain langkah gue sama dia.
***
Keesokan harinya...
Asli, gue capek banget baru balik dari kampus. Gak sih lebih tepatnya nongkrong cari wifi buat nyelesain tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Killer Lecturer
Fanfiction[COMPLETE] Maheswari Wendy Aubertha mahasiswi yang sering membuat dosennya, Aldebaran Chistian Adlay si pemiliki notabene dosen muda tampan nan killer naik pitam dengan tingkah dan kelakuannya yang bandel, cukup susah diatur, dan suka membantah. Tap...