3.2

14K 764 69
                                    

"Vito?"

Baru gak ketemu beberapa hari dia juga tambah ganteng aja.

Baru gak ketemu beberapa hari dia juga tambah ganteng aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wen, aku mau ngomong."

Baru saja Vito mengatakan satu kalimat. Ada seseorang yang tiba tiba merangkul pinggang gue. Gue menoleh dan ternyata dia Pak Lay.

"Kalo cuman mau ngomong gak usah pegang pegangan tangan." kata Pak Lay.

"Saya mau ajak wendy buat ngomong empat mata sama dia." kata Vito tanpa melepaskan tangan gue.

"Saya gak akan biarin kamu nyakitin dan buat Wendy nangis lagi." kata Pak Lay. Gue cuman diem dengerin ucapannya Pak Lay.

"Wen, aku pengen ngomong sama kamu. Please." kata Vito memohon.

Gue harus apa? Gue pengen lagi ngobrol sama Vito walaupun cuman hal hal yang kemaren atau apalah. Gue mau.

"Maaf, Vit. Bukannya aku gak mau. Tapi, aku udah capek nangisin kamu yang gak pernah tau kalo aku selalu nangis buat kamu."

Author POV

"Wen, please. Sekali ini aja." kata Vito dengan sangat memohon. Wendy yang ngeliat dia ngerasa kasian.

Wendy melepas rangkulan pinggang Lay. Kemudian menatap Lay buat ngeyakinin dia kalo Wendy gak bakal nangis.

Lay memutar bola matanya. "Kalo kamu sampek bikin Wendy nangis kamu bakal saya lempar dari rooftop." kata Lay.

Tanpa jawab Lay, Vito langsung narik tangan Wendy dan pergi. Lay yang ngeliat hanya diam. "Gak di iyain di enggak in juga enggak. Dasar. Awas aja kalo balik balik Wendy nangis." kata Lay pada dirinya sendiri.

Wendy dan Vito ke tempat yang sepi. Disana ada jendela besar yang menyuguhkan pemandangan malam kota saat ini.

"Makasih, Wen. Udah ngasih aku kesempatan buat ngomong sama kamu lagi." kata Vito.

"Cuman gini doang. Adel gak marah kan?" tanya Wendy dengan hati-hati. Vito memutar bola matanya.

"Please deh, Wen. Jangan mikirin orang lain. Kamu dari dulu gak pernah berubah. Selalu mikirin orang lain sampek diri kamu sendiri gak kamu pikirin." kata Vito. Wendy tertunduk.

"Sekarang aku nanya. Kamu gak pernah pacaran sama dosen kamu itu kan?"

Kok vito tau? ~wendy

"Aku tau kok. Kamu gak perlu tau aku tau dari mana. Kalo seumpama kamu pacaran sama dia, aku juga gak bakal percaya karena kamu tipe yang gak gampang tertarik sama orang."

Wendy menatap Vito tak percaya. "Aku udah tau kalo Adel ngerebut aku dari kamu dengan cara konyol dan seratus persen berhasil. Kayak gini." kata Vito sambil menghadap ke jendela.

"Aku gak percaya kita bakal pisah kayak gini, Wen. Aku sayang sama kamu tapi aku udah gak bisa batalin semua tunangan sama nikahan aku. Aku udah marah-marah sama mama papa buat minta batalin semuanya, aku juga udah cerita semuanya tapi papa malah balik marah ke aku. Mama juga bilang kalo mama mungkin bisa tapi mama ngerasa gak enak sama keluarganya Adel." Jelas Vito.

My Killer LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang