💗 33 💗

12.6K 1.3K 106
                                    

Haechan menatap lekat jemarinya yang berhiaskan cincin putih cantik menghiasi jarinya. Tidak menyangka jika sekarang dia sudah bisa memberikan bukti pada orang-orang yang tidak percaya jika dia adalah calon istri dari seorang Mark Lee. Hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi sampai Haechan lulus maka dia akan sepenuhnya mengganti marganya menjadi Lee.

"Sedari tadi terus saja melihat cincinnya . Senang banget ya?"

Jaemin bersama Renjun menghampiri Haechan dan merangkul Haechan seperti biasa dilakukan.

"Aku tidak menyangka bisa bertunangan dengan Mark ahjussi. Kalian tahu kan selama ini aku terus saja mengejarnya"

"Usahamu itu membuahkan hasil Chan. Selamat ya"

Jaemin dan Renjun ikut senang dengan kebahagian yang Haechan rasakan. Siapa yang menyangka Haechan si cerewet itu benar-benar bisa menaklukan hatinya Mark Lee.

"Haechan"

"Eonnie"

Haechan menoleh dan tersenyum senang melihat Koeun yang datang ke pertunangannya. Haechan yang meminta langsung kepada Koeun buat datang.

"Ini perkenalkan teman-temanku eonnie. Dia Jaemin dan di sampingnya itu Renjun"

"Kau dan teman-temanmu ini sama cantiknya ya"

Jaemin dan Renjun merasa tersanjung dipuji oleh Koeun. Padahal wanita itu juga tidak kalah cantiknya dari mereka.

"Dia ini Koeun eonnie temannya Mark ahjussi dan Lucas oppa waktu kuliah"

Haechan segera menjelaskan kepada Jaemin dan Renjun yang terlihat bingung melihat Koeun.

"Koeun"

"Lucas"

Lucas pikir dia hanya berhalusinasi melihat orang yang dia sukai dulu. Tetapi ternyata itu benar-benar Koeun. Lucas menghampiri Koeun dan memeluknya untuk melepas rindu. Tingkah Lucas itu membuat salah satu gadis remaja di sana terkejut dan memandang tidak suka melihatnya.

"Aku sudah lama tidak melihatmu. Kau semakin cantik dan dewasa sekarang"

"Terima kasih. Kau juga semakin tinggi dan juga tampan"

Haechan dan Jaemin melirik ke arah Renjun yang terlihat jelas raut ketidaksukaannya melihat Koeun dan Lucas. Senyum jahil terlukis di wajah Haechan dan Jaemin.

"Oppa berhentilah memeluk Koeun eonnie"

"Ada yang cemburu loh ahjussi"

Haechan dan Jaemin tidak bisa menyembunyikan senyum menggelikan mereka melihat Renjun yang terkejut dengan wajah yang merah padam.

Lucas langsung melepaskan pelukannya dan berdiri di samping Renjun. Tangannya melingkar di pinggang Renjun dan menarik gadis itu agar semakin dekat dengannya.

"Jadi gadis ini yang Mark ceritakan ya. Kau dan Mark itu sama ya. Suka sama yang muda-muda"

Renjun mau melepaskan tangan Lucas di pinggangnya. Dia malu melihat tamu undangan lain yang menatap ke arah mereka. Tetapis Lucas tidak mempedulikannya dan semakin erat tangannya melingkari pinggang ramping Renjun.

"Untuk apa kau menyamakan aku dengan kingkong mesum?"

Mark tiba-tiba aja datang bersama Jeno yang langsung membawa Jaemin pergi. Mark berdiri di samping Haechan dan merangkulkan tangannya pada pundak Haechan.

"Siapa yang kau bilang kingkong mesum Mark?"

"Kau memang mesum"

Renjun menginjak kaki Lucas dan langsung kabur setelah Lucas melepaskan rangkulan pada pinggangnya. Lucas meringis merasakan sakit pada kakinya.

Ahjussi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang