COMATE'S DIARY
BY COMATE.CJR_23
Penyusun : Tim COMATE.CJR_23
Penyunting : Rachma Dewi M. W
Desain Sampul : Tya Nadipa
Desain Foto CJR : Lutfi Anggi N. A
Desain Foto Anniv CJR : Juhriah Nafisah
Caption Anniv CJR : Nabila Maratu S, Yeni Amelia, Devy Yuniar L, Nur Dina S, Kholifatul Latifah
Resmi dipublikasikan pada tanggal 23 Juli 2018 oleh COMATE.CJR_23
~PRAKATA~
Pertama puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya Comate's Diary By COMATE.CJR_23 ini bisa lancar dan selesai tepat waktu. Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh tim COMATE.CJR_23 atas partisipasinya dalam pembuatan Comate's Diary By COMATE.CJR_23. Tak lupa juga kita sangat berterima kasih kepada CJR, karena CJR sudah banyak memotivasi dan menginspirasi kami, para Comate. Terima kasih untuk Kak Patrick Effendy, karena sudah membuat lagu-lagu yang sangat memotivasi bagi Comate.
Pembuatan diary ini dimaksudkan untuk mengenang dan memperingati hari jadi Comate dan CJR yang ke-7, pada tanggal 23 Juli 2018. Kami seluruh Comate sangat berharap CJR bisa kembali bersatu. Kami ingin Bang Kiki, Iqbaal, dan Aldi kembali berkarya dan memotivasi maupun menginspirasi Comate dengan membawa nama CJR.
Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan dalam diary ini. Kami sebagai penyunting juga masih amatir dalam menyunting maupun menyusun Comate's Diary By COMATE.CJR_23.
Tetap semangat dan jangan pernah menyerah. Selalu support CJR dan terus jaga kebersamaan kita sebagai Comate. WE ARE COMATE. WE ARE THE BEST AND ALWAYS SUPPORT CJR.Salam
Admin COMATE.CJR_23
"Di sini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia, dan rindu. Itu semualah yang memberatkan kita harus berpisah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RandomDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.