HEART OF COMATE FOR CJR
IKA RIKMA RATRI
Saat dengar kabar CJR bakal bubar itu rasanya nyesek banget, pengen nangis, pengen teriak sekencang mungkin. Bagaimana nggak nyesek coba, dulu CJR itu selalu ada buat Comate. Saat ramadhan, mereka adalah alasan Comate untuk nggak malas bangun sahur, alasan Comate tiap sore stay di TV buat lihat film atau acara mereka. Dari CJR, Comate tahu artinya solidaritas, karena CJR juga kami yang awalnya nggak kenal jadi kenal, kami yang awalnya jauh menjadi dekat, karena CJR juga kami bisa mengenal Comate dari berbagai daerah bahkan ada loh Comate yang dari luar negeri.
Meskipun CJR sudah tidak sama-sama lagi, tapi Comate masih tetap stay menjadi fans CJR sampai kapanpun. Comate tetap stay nunggu CJR berkarya di atas panggung lagi, apa CJR nggak kangen teriakan para Comate saat lihat konser CJR?? Comate rindu antri buat dapat tiket konser kalian, Comate rindu desak-desakan saat lihat konser kalian cuma buat bisa jabat tangan sama CJR, Comate rindu debat minta izin sama orang tua agar mengizinkan kita lihat konser CJR, Comate rindu CJR menyanyi di atas panggung, bikin karya baru, bikin kejutan buat Comate saat konser, kangen kata-kata gombal mereka, kangen kalau mereka bikin Comate baper, dan Comate rindu CJR bilang, COMATE WE LOVE YOU, Comate rindu itu semua.
CJR juga yang sudah memotivasi Comate. Dari Iqbaal, Comate bisa tahu arti peting dari beribadah, kalau ibadah bisa dilakukan di mana saja, sesibuk apapun kita, ibadah tetap yang pertama. Dari Kiki, Comate tahu arti penting dari tanggung jawab, jika kita berani berbuat kita juga harus berani bertanggung jawab, jika kita sudah memulai, kita juga harus mengakhiri, kita nggak boleh mengecewakan orang lain apalagi yang sudah percaya sama kita. Dari Aldi, Comate bisa tahu arti penting dari toleransi antar agama, karena toleransi antar agama itu penting, kan di Indonesia terdapat berbagai suku dan budaya kalau kita nggak toleransi apa jadinya.
Intinya CJR yang terbaik, penuh inspirasi, penuh motivasi. Satu kata buat CJR TERBAIK.
I LOVE YOU CJR. COME BACK PLEASE !!
Nama Lengkap: Ika Rikma Ratri
Nama Panggilan: Rikma
Tanggal Lahir : 09 Februari 2001
Kota Tinggal: Lamongan
Instagram: ika_rikma
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
De TodoDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.