ME AND MY IDOL

8 1 0
                                    

ME AND MY IDOL
ARSY ANGGUN F

Pertama tuh teman aku memberi foto-foto Coboy Junior ke aku, terus aku di situ kayak sudah mulai suka gitu, terus nggak lama kemudian CJR tuh sering tayang di TV dan di situ aku mulai suka tapi masih biasa saja. Terus kan muncul video clip ‘KAMU’, di situ aku sudah mulai suka yang parah. Aku suka Coboy Junior karena anggotanya kan dulu masih kecil-kecil nih, itu imut-imut banget, gemezzzzz. Terus juga aku suka sama lagunya.
Paling nggak suka tuh kalau di-bully sama teman-teman sekolah yang nggak suka CJR. Sebal banget sih, di situ dikatain. Katanya CJR nggak bagus lah, inilah, itulah. Paling sering di-bully tuh sama anak-anak kp*pers. Lagian apa salahnya aku nge-fans sama CJR? Toh aku juga nggak pernah bully mereka. Sudah kayak gitu suka mem-bully aku, tapi kalau masih ekskul, aku mendengarkan lagu CJR, dia ikut menyanyi, kan sebal.
Jadi, aku pertama kali nonton konser Coboy Junior itu di Pekalongan. Yang pertama kan di Pekalongan, kalau nggak salah dua kali aku nonton itu. Ceritanya gini nih, jadi waktu itu kan aku mau ke Semarang, otomatis kan melewati Pekalongan. Nah waktu aku sampai di  Pekalongan, aku tuh lihat banner di dekat alun-alun Pekalongan ada konser Coboy Junior. Akhirnya aku bilang ke Ayah dong, kata Ayah boleh. Nah waktu aku mau beli tiket, ternyata tiketnya sudah habis. Aku di situ marah sampai nggak mau makan. Beberapa hari kemudian, tante aku punya teman, nah anaknya nggak jadi nonton konser. Akhirnya aku beli tiket itu dan ternyata itu seat number-nya benar-benar paling belakang. Namun aku juga sudah senang banget.
Kedua kalinya aku nonton konser Coboy Junior di Pekalongan, kalau yang ini mah Ayah aku tiba-tiba pulang kerja langsung belikan aku tiket konser Coboy Junior dan MnG-nya. Kalau ini aku benar-benar senang.
Ketiga kali aku nonton konser Coboy Junior itu tempatnya di Semarang. Jadi waktu itu aku beberapa hari habis ulang tahun dan aku diajak liburan ke Semarang. Nah di tengah-tengah perjalanan, tante aku yang di Semarang tiba-tiba telpon. Katanya suruh buruan jalannya, sudah dibelikan tiket Coboy Junior, katanya gitu. Aku kira itu bercanda, eh ternyata benar. Aku dikasih kado ulang tahun tiket konser. Senang banget.
Kalau yang ini nggak bareng CJR, tapi bareng Aldy. Jadi waktu itu aku dikabarin teman aku yang rumahnya di Semarang, katanya ada MnG Aldy Maldini. Terus aku cari tahu dan dapat deh tiketnya.
Waktu itu kan ibu aku punya teman. Nah rumahnya itu dekat Iqbaal, nah waktu itu aku nggak sengaja main ke rumah teman ibu aku dan aku juga ada maunya sih buat ke rumah Iqbaal. Nah waktu itu kan sudah sampai di rumah teman ibu aku, eh katanya Iqbaal lagi di luar kota. Jadi nggak bisa ketemu dan sampai sekarang aku belum pernah ketemu mereka bertiga di rumah mereka masing-masing.
Selama kita jadi Comate dan kalau kita masuk grup atau pernah nonton konser, otomatis kita bakal ketemu atau kenal Comate dari berbagai daerah. Nah di situlah kita bisa menambah banyak teman. Comate tuh punya banyak karakter, ada yang anaknya cuek, nggak bisa buat bercanda, baik, bisa buat bercanda, ada yang anaknya judes, ada yang anaknya agak gila, ada yang cewek kayak laki-laki, dan aku kagetnya waktu tahu Comate ada yang cowok.
Ada lagi nih, jadi waktu itu aku lagi di acara MnG Aldy Maldini. Kenalan-kenalan kan, nah waktu aku kenal ada Alovers dari Papua ke Semarang. Katanya dia  seminggu di Semarang dan dia ke Semarang karena CJR belum pernah ke sana. Dia dapat kesempatan duet bareng Aldy. Siapa coba yang nggak mau.

CJR please comeback. Comate rindu. CJR in my heart.

Penulis : Arsy Anggun F / Pemalang , Jawa tengah / @arsy.af

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang