AKU INGIN BERTEMU CJR
RENI NUR AAku mengidolakan CJR sejak aku duduk di bangku kelas 6 SD. Pertama kali aku lihat CJR di televisi, lebih tepatnya di acara musik RCTI. Mereka membawakan lagu pertamanya yang berjudul ‘KAMU’. Saat itu CJR masih berempat dengan Bastian, aku langsung suka dengan boyband satu ini. Mungkin bisa dibilang seperti cinta pada pandang pertama. *Hehehe.
Setelah bertahun-tahun aku mengidolakannya, aku mendengar berita bahwa Bastian akan keluar dari Coboy Junior. Aku kaget sekaligus sedih mendengar berita itu. Awalnya aku nggak terima Bastian keluar. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku cuma sebatas fans mereka, aku cuma bisa support mereka, dan sejak itu pula sebutan boyband itu berubah menjadi CJR.
Waktu dengar Iqbaal mau sekolah di luar negeri, aku senang banget. Akan tetapi sedihnya juga ada. Sedihnya itu karena nanti pasti bakal makin jarang lihat CJR di televisi. Walaupun begitu aku tetap support mereka apapun yang mereka pilih. Saat aku dengar berita bahwa CJR itu bubar, awalnya aku nggak percaya. Setahuku mereka baik-baik saja sampai saat Iqbaal melanjutkan sekolah di luar negeri. Akan tetapi kenapa saat kepulangan Iqbaal, malah ada berita seperti itu. Entah kenapa saat itu juga aku benar-benar kecewa. Boyband yang aku pikir bakal bertahan terus tanpa ada kata bubar, tapi akhirnya mereka bubar juga. Menurutku itu adalah berita terburuk yang pernah aku dengar.
Aku senang banget ketika melihat snapgram dari akun COMATE.CJR_23 membuka member baru untuk masuk ke grup chat WhatsApp. Aku langsung saja DM admin-nya, waktu itu yang respon aku tuh Kak Via. Dia kirim persyaratan dan aturan grup itu. Aku langsung kirim syarat-syaratnya dan gua setuju sama aturan-aturannya. Nah dari grup itu juga, bikin aku yakin kalau yang pengen CJR comeback itu bukan cuma aku tetapi masih banyak yang mendukung CJR.
Mungkin aku adalah salah satu Comate yang belum pernah ketemu langsung dengan CJR. Jujur aku ingin sekali bertemu dengan mereka, tetapi hingga aku dengar bahwa CJR itu bubar, bahkan hingga detik ini, menit ini, jam ini, aku menulis cerita ini pun, aku belum pernah bertemu dengan para personil CJR. Semoga aku bisa bertemu Bang Kiki, Iqbaal, dan juga Aldi langsung. Aku pengen banget bisa foto bareng, ngobrol bareng, terus sharing tentang pendidikan dan karier yang CJR alami. Menurutku mereka itu seperti penyemangatku. Apalagi Bang Kiki, aku pengen tuh ketemu Bang Kiki, soalnya dia cocok banget buat jadi motivatorku.
Ini hanya sebagian ceritaku tentang CJR. Aku tak pandai dalam menulis maupun menceritakan isi hatiku. Aku harap ceritaku ini nggak garing-garing amat, yah. Sekian dan terima kasih.Nama Lengkap : Reni Nur Aidzat
Nama Panggilan : Reni
Tanggal Lahir : 22 April 2001
Kota Tinggal : Kuningan, Jawa Barat
Instragram : aidzatreni22“Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya. Kan kuseberangi lautan samudera”
#Eeeaa – Coboy Junior
“Setiap perpisahan pasti meninggalkan bekas yang tidak akan sembuh dalam waktu dekat”
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
De TodoDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.