RINDU CJR
AYHU AWALIA MHai CJR, aku Ayhu, Comate dari Bone, Sulawesi Selatan. Awal mula aku menyukai CJR saat kelas 2 SMP dan sampai sekarang (tamat SMA) dan seterusnya. Iqbaal, Bang Kiki, Aldi, apa kabar kalian? Tahu nggak? Kalau kami (Comate) rindu kalian? Kami (Comate) rindu melihat kalian seperti dulu. Melihat canda tawa kalian, kekonyolan kalian, karya kalian, kebersamaan kalian. Kami (Comate) rindu teriak menyebut nama CJR. Meski aku Cuma bisa melihat kalian di TV atau di medsos, tapi aku tetap saja girang kalau kalian nongol, teriak-teriaklah, ketawalah, inilah, itulah. Lalu bagaimana ya kalau aku lihat kalian secara langsung, bisa-bisa aku histeris tidak karuan, bisa-bisa aku salto pulang balik Indo-Amrik. *Hahaha. Aku juga punya impian, kalau aku nikah nanti, kepengen gitu kalian hadir, ya ampun bisa pingsan aku kalau benar terjadi, bisa-bisa aku langsung lupa sama suami saat melihat kalian ada. *Hahahahaha. Kalian tahu tidak? Saat kalian jalan masing-masing, hati kami seakan kacau, sedih, tak karuan. Kenapa mesti begini sih? Memang tidak ada cara lain apa selain bubar? Sedih... Sedih... Sedih...
Aku juga pernah di-bully, “Kenapa sih mengidolakan bocah seperti mereka? Kurang kerjaan aja.” Sering dikatain alay, dikatain sok mengagumi, dikatain norak, banyak pokoknya. Aku menanggapi mereka dengan berkata, “Ini hidup saya, yang mengagumi mereka saya, kalau anda tidak menyukainya terserah anda.” Biarlah mereka berkata apa, yang pusing juga mereka, yang nanggung dosanya juga mereka.
Semenjak aku menyukai CJR, dan mengenal Comate lain, serasa keluargaku bertambah. Ada tempat mengadu, mereka pun juga tidak pernah bosan mendengar ocehanku, keluh kesahku. Walau kami tidak se-daerah, tidak sedarah, tidak se RW/RT, tidak se-cetakan, tapi tidak jadi masalah. Yang terpenting kita satu hati. Cieee..
Hari ini, Minggu, 3 Juni 2018, jam 10:17 WITA. Aku duduk di ruang tamu, dengan HP di tangan sambil menulis beberapa kata untuk kalian. Karena lagi puasa, jadi tak ada teh atau makanan lain yang berada di dekatku. Ada sih toples, Cuma toples kosong. *Hahaha. Sudah ah lanjut saja. Pernah sewaktu ketika aku jalan sama teman, terus masuk ke tempat foto copy. Di situ aku melihat poster kalian tertempel di dinding, mau tahu ekspresi dan reaksiku bagaimana? Kayak kelaparan seminggu, dan tiba-tiba ada makanan jatuh dari langit. Asli senang banget. *Hahaha. Meski nantinya tulisan ini Cuma sampai di rumah Abang, tapi kami harap Abang juga menunjukan ke Iqbaal dan Aldi supaya kalian bisa membaca bersama dan tahu apa isi hati Comate yang merindukan kalian.
Kami (Comate) menginginkan CJR kembali, berkarya bersama-sama lagi. Merasakan suka duka bersama lagi. Kami ingin melihat kalian comeback seperti dulu. Kami Cuma ingin menyampaikan isi hati kami, agar kalian tahu. Kami kayak gini karena kami sayang kalian. Jangan membuat kami (Comate) terpisah menjadi Soniq, Alovers, dan Kivers. Semoga dari tulisan kami, ada salah satu di antara kami yang dapat menyentuh hati kalian. Semoga harapan kami bisa terwujud, entah waktu yang cepat atau waktu yang lambat.
Kalaupun nantinya harapan kami tidak tercapai, karena kalian memang sudah tidak bisa bersama lagi dengan alasan tertentu. Percayalah, kami tetap bersama kalian. Tetap men-support kalian. Selalu ada buat kalian. Meski kalian tidak mengenal kami, tidak tahu siapa kami, tapi kami ada karena kalian. Jadi jangan pernah menganggap kalian bubar, terus kami (Comate) juga ikutan bubar. Tidak! Comate selalu ada hari ini, esok, dan selamanya. Hati kami tetap buat kalian.
Terima kasih untuk waktu kalian (Iqbaal, Kiki, Aldi), terima kasih sudah menyempatkan diri kalian untuk membaca tulisan-tulisan kami. Terima kasih juga admin COMATE.CJR_23, Rara dan Via, sudah memberikan kami ruang dan kesempatan untuk menulis sepatah kata buat idola kami dan membantu kami menyampaikan keinginan kami ke mereka.
INGAT! COMATE SELALU BERSAMA KALIANPenulis : Ayhu Awalia M / Bone, Sulawesi Selatan / @liayhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RastgeleDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.