BOLEH KAH KU MERINDU MEREKA

140 8 0
                                    

BOLEH KAH KU MERINDU MEREKA
LUTFI ANGGI N. A

Annyeong! Nama gue Via. Gue Comate asal Surabaya. Gue suka sama CJR dari gue kelas 1 SMP, lebih tepatnya saat mereka debut. Ya meskipun gue masih dikatakan anak kecil, tapi gue merasa sudah jatuh cinta sama CJR saat pandangan pertama. Sudah pernah lihat sekali saat mereka ada acara di Surabaya dan itu pun juga kelihatan dikit. *Hahaha. Hal yang buat gue suka sama mereka karena suara mereka menarik perhatian gue. *Haha. Sampai-sampai gue stalk dah tuh di Google, Youtube, Facebook, Twitter, dulu belum ada yang namanya aplikasi Instagram ye.
Mengidolakan mereka ada enaknya dan ada nggak enaknya. Enaknya bisa kenal sama Comate yang ada di luar kota, rasanya menemukan keluarga baru. Nggak enaknya sih gue pernah di-bully sama haters-nya CJR, katanya, “Lu ngapain dah suka sama boyband kaga jelas begitu, orang homo tau kaga.” Kan gila tuh orang, ye gue jawab saja, “Hidup hidup gue kenapa lu yang ngatur-ngatur, mau lu hujat bagimana pun gue kaga peduli”. Akan tetapi tahun ini gue dengar dari pihak management mereka bahwa CJR bubar. Beh nangis sudah gue di dalam kamar, nggak rela gitu loh, pasti kangen sama kekonyolan mereka, canda tawa mereka, sudah pasti kangen banget, ye kan kenangan bersama mereka itu banyak, gue nggak sanggup untuk menerima keadaan ini. Alay nggak sih gue? Semua Comate pasti merasakan namanya ditinggalin itu nggak enak. Kita pun juga nggak bisa berbuat banyak, pasrah, tapi di satu sisi kita semua (Comate) mengharapkan mereka COMEBACK. Bolehkah aku meminta KALIAN KEMBALI?
Jadi, karena mereka pun gue kenal sama Comate dari luar kota, gue merasa pertemanan itu nggak memandang seberapa jauh jarak yang harus ditempuh, jadi malah serasa dekat banget. Pada akhirnya gue sama salah satu Comate membuat sebuah grup yang isinya para Comate dari seluruh plosok Indonesia, ada dari Medan, Jakarta, Bali, Lombok, dan masih banyak lagi. Gue sama dia (Rara) kasih nama grup kita COMATE.CJR_23. Pada dasarnya mengingat mereka debut tanggal 23.
Baru-baru ini gue ketemu sama salah satu anggota Comate di grup yang gue bikin, namanya Rachma atau biasa dipanggil Rara. Dia adalah partner yang membantu gue membuat sebuah grup yang bisa dikatakan sukses lah sekarang. *Haha. Kebetulan kampung gue dekat sama tempat tinggal Rara, akhirnya gue sama Rara memutuskan “Yok ketemuan”, dan saat ketemu biasanya kalau orang baru kenal atau nggak pernah ketemu sama sekali pasti canggung. Akan tetapi gue sama Rara nggak ada canggung sama sekali, malah akur kayak sudah kenal lama dan sudah pernah ketemu sebelumnya. Aneh nggak sih? Kalau menurut gue sih nggak aneh yah, karena memang gue tipikal orang yang nggak suka namanya kecanggungan. Jadi merasa kayak sudah pernah ketemu aje.
Pokoknya di sini gue selalu berharap MEREKA KEMBALI !!! BOLEHKAN GUE KANGEN SAMA KEBERSAMAAN MEREKA?
Sampai sini dulu deh curhatan gue. Yah kalau kalian nggak kembali tetap selalu bersama meskipun sudah nggak tergabung dalam sebuah group lagi dan jangan lupakan fans kalian yaitu Comate yang masih setia mendukung kalian sampai saat ini.

Nama Lengkap : Lutfi Anggi Nur Amidah
Nama panggilan : Via
Tanggal Lahir : 06 Maret 2000
Kota Tinggal : Surabaya
Instagram : miss.vnt_

vnt_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang