COMATE BUTUH CJR
NAILLA FARDHA AMenjadi seorang fans, memang selalu dipandang sebelah mata oleh orang yang memang tidak mengerti perasaan bagaimana menjadi seorang fans sejati. Namun bagiku menjadi seorang fans itu sangat-sangat berharga dan mengesankan. Banyak orang di luar sana menilai kami sebagai fans terlalu mengagungkan idolanya, terlalu melebih-lebihkan sesuatu yang menurut mereka tidak spektakuler dan terkesan lebay. Namun kami, seorang fans akan bangga apabila di masa tua nanti kami berbicara tentang masa muda kepada anak cucu bahwa kami pernah menjadi seorang fans sejati. Ketika kita lupa waktu karena melihat CJR di layar kaca, ketika ada berita-berita tentang CJR, dan ketika kita tersenyum-senyum melihat foto dan ulah CJR di social media.
Namun ada kalanya kita merasa sedih yaitu ketika kita tidak bisa bertemu dengan mereka (CJR). Ketika yang lain bahagia karena bisa melihat dengan mata kepala mereka sendiri, sedangkan kita hanya bisa nangis darah di kamar sambil memeluk guling dan memandang poster atau foto CJR.
Kita sebagai fans akan selalu mendukung apapun yang mereka lakukan, kita akan selalu respect kepada CJR, meskipun seringkali membuat air mata kita terjatuh. Meskipun seperti itu, aku tetap bangga menjadi fans sejati CJR (Comate) karena KITA SAYANG CJR sampai kapanpun. We Love You.
Ku tahu batinmu pernah teriris, tapi berusaha tak menangis. Ku tahu hatimu pernah terkikis, tapi gambaran sedihmu tak dilukis. Pernah masalah datang menindih, tapi tak merintih menahan perih. Letih melangkah menabur kasih, selalu memberi tanpa pamrih.
Ku harapkan ceriamu. Ku rindu senyumanmu. Jangan pernah engkau menyerah. Jangan pernah engkau merasa sendiri. Karena kita semua akan selalu mendukungmu.
Kita adalah bagian dari jiwamu. Tak peduli seberapa jauh jarak kita. Berjalanlah terus, walaupun kan terjatuh berulang kali. Mulailah langkahmu dari awal. Bangkitlah. Tak peduli banyak yang membencimu, ingat kita di sini lebih banyak dari pada yang membencimu. Jangan biarkan langkahmu terhenti oleh orang-orang yang iri kepada kalian.
Kami merindukan canda tawa kalian di layar kaca, rindu kalian bilang rindu teriakan Comate yang histeris. Jangan pisahkan kami menjadi Kivers, Soniq, dan Alovers. Perpisahan kalian membuat jarak antara kami semakin melebar. Tidak ada lagi Comate yang berkumpul untuk menonton idolanya. Sekarang kami terpisah, bukan ini yang kami mau. Kami ingin CJR yang dulu, yang tersenyum tulus melihat solidaritas Comate, keceriaan Comate dan lain-lain.
Kami rindu senyuman itu yang sekarang hampir tidak pernah kami lihat lagi, kami masih ingat lelucon kalian, kami masih ingat kekompakan CJR. Kapan terakhir kali kami para Comate bersama CJR ? Kapan terakhir kali kalian bilang rindu Comate ? Kapan terakhir kali kalian bilang Comate keluarga kalian ? Hai CJR! Kami ingin melihat kalian berkarya dan menjadi juara lagi. Comate rindu semua tentang CJR dan CJR. Please come back.Nama panjang : Nailla Fardha Aulia
Nama panggilan : Nailla
Tanggal lahir : 23 April 2001
Kota tinggal : Bogor
Instagram : nainailla23
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
De TodoDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.