MY STORY OF COMATE
AYU NINGSIHHello Diary !!
Nama gue Ayu Ningsih, gue biasa dipanggil Unyil. Kali ini gue bakalan nulis tentang pengalaman gue selama jadi COMATE.
Awal suka CJR atau waktu awal-awal namanya COBOY JUNIOR itu waktu lihat mereka tampil di acara televisi, di situ gue tanya sama sepupu gue dan dia bilang itu boyband yang lagi hits dengan lagu KAMU. Dari situ gue cari tahu tentang mereka berempat, mulai tanya sepupu sampai teman-teman sekolah.
Jujur saja selama gue jadi COMATE, gue belum pernah beli pernak-pernik tentang COBOY JUNIOR ataupun CJR, seperti poster dan ID Card COMATE. Bukannya tidak berminat, tapi kalau menurut gue, beli itu semua percuma karena suatu saat itu semua bakalan gue buang. Buang bukan berarti sudah tidak mengidolakan, tapi buang dalam artian gue bukan lagi bocah berumur 11 tahun yang mengoleksi poster-poster mereka, karena gue bakalan beranjak dewasa dan bakalan menikah dan tua.
Gue juga belum pernah ketemu sama salah satu dari member COBOY JUNIOR, baik itu Bang Kiki, Aldi, Bastian, maupun juga Iqbaal. Bukannya nggak pengen, tapi dikarenakan tempat tinggal yang jauh dan terpencil, gue juga nggak dapat dukungan dari orang tua, dan kadang juga mama suka bilang, "Buat apa sih teh? Ngabisin duit aja tahu!" Di situ gue pengen banget nangis, sumpah. Namun gue juga ikut senang kok kalau COMATE yang lain juga senang. Ya walaupun terselip rasa iri sih. *Hehe. Iya kan? Siapa coba yang nggak iri ketika yang lain pernah ketemu bahkan ngobrol bareng, tapi lu di rumah cuma bisa melihat sambil gigit sarung bantal dan di situ pengen banget teriak sedih, tapi ntar diomelin.
Awal kenal sama COMATE dari berbagai daerah itu di sebuah grup chat Facebook. Awalnya ikut nimbrung di grup tuh rasanya canggung plus malu-malu. Ya dikarenakan belum kenal sama anggota grupnya, tapi kalau pada kenal, mah, beh asik banget karena di situ kita sering bahas apa saja, nggak ada lagi tuh yang namanya malu-malu anjing gitu, eh kucing maksudnya.
Dan sekarang gue punya grup chat di WhatsApp yang namanya COMATE.CJR_23. Waktu mau ikut ke grup itu gue harus screenshot lagu atau kirim lagu CJR ke adminnya. Gue juga dikasih peraturan yang boleh dan nggak boleh dilakuin sama anggota grupnya. Kenal sama COMATE berbagai daerah itu rasanya asik dan banyak rasa gitu, karena itu suatu hal yang nggak pernah gue bayangin.
Dari semua karya COBOY JUNIOR dan CJR yang paling gue suka itu lagunya. Iyalah enak gitu, adem dengernya, apalagi lagu yang judulnya 'Lebih Baik', pengen nangis kalau dengarnya. Ok gue alay, tapi emang bener kok, apalagi kalau dipakai saat wisudaan mengena bangeeeet.
Ok cukup sekian dari tulisan gue, terima kasih buat yang mau baca. Sekian dan terima kasih.Penulis : Ayu Ningsih / Lebak, Banten / @ayunyil_
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
DiversosDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.