CERITAKU

125 8 0
                                    

CERITAKU
RATNA NUR C

Assalamualaikum. Aku mau curhat-curhat sedikit tentang CJR.
Awal suka itu namanya masih Coboy Junior. Waktu itu ada sinema ‘Hanya Kamu’ di RCTI dan sejak itu aku suka. Ada Babas, Bang Kiki, Iqbaal, Aldi. Pemain favorite aku itu Babas, Iqbaal, sama Shalsa. Akan tapi aku tetap suka sama semuanya. Sejak keluarnya Babas dari Coboy Junior, nama band ini langsung diganti menjadi CJR. Aku sedih banget. Aku bingung kenapa babas keluar? Mungkin ini yang terbaik. Semangat terus, ya, Babas.
Di-bully? Yah pernah lah. Cuma gara-gara debat masalah CJR. Teman-temanku itu ada yang bilang gini, "Ngapain kamu suka sama CJR? Bentar lagi juga bubar.” Juga ada yang bilang gini, "Nah...Bastian udah keluar, bentar lagi siapa??.” Pokoknya ada deh yang gitu-gitu. Aku sih masa bodoh. Cuek saja.
Namun juga ada loh temanku yang suka sama CJR. Namanya Lala. Lala itu nge-fans sama Iqbaal. Aku juga bahagia kan karena aku juga nge-fans sama Iqbaal. Aku bahagia banget. Kami satu kelas, jadi juga sering ngomongin CJR dan nyanyi-nyanyi lagunya CJR. Waktu itu aku masih kelas 7 dan sekarang udah kelas 9.
Aku belum pernah nonton konser. Sebenarnya aku juga pengen nonton konser. Dulu pokoknya kira-kira aku masih SD, Coboy Junior (masih ada Babas) pernah datang ke kota Malang. Seperti mengadakan konser gitu, tapi aku tidak lihat. Aku dikasih tahu kakakku. Yah bagaimana lagi, waktu itu aku masih kecil, masa minta nonton konser yang iyah, nanti malah dimarahin.
Foto bersama CJR ? Tidak pernah. Ketemu saja tidak pernah, masa mau foto. Kalau lihat Comate yang lain, aku pernah iri. Comate lain itu bisa nonton konser, bisa foto, lah aku? Yah mudah-mudahan saja bisa. Kalau ke Jakarta aku pernah, tapi kalau ke rumah salah satu member CJR, aku belum pernah. Aku di Malang sedangkan mereka di Jakarta.
Senang bisa gabung di satu grup Whatsapp, meskipun tak pernah ketemu. Yah mudah-mudahan bisa bertemu seperti kumpul-kumpul gitu. Aku tambah senang, karena mereka semua itu kompak, saling mendukung CJR meskipun sudah sendiri-sendiri. Aku tetap suka. Mudah-mudahan CJR bisa kembali bersama-sama. Terima kasih untuk Via dan Rara. Kalian itu admin yang sangat tegas. Maaf kalau aku jarang gabung di grup, soalnya aku bingun mau bilang apa. Masa cuma, "Hay, Haloo, Selamat Pagi, Malam, Siang.” Untuk Comate lainnya, terima kasih kalian telah menjadi temanku walaupun hanya sebatas WhatsApp. Terima kasih kalian semua telah membalas salamku katika di grup, meskipun cuma itu-itu saja.
Aku bangga punya idola kalian bertiga. Dulu aku lihat di layar TV, kalian datang bersama-sama dan manggung bersama-sama. Sekarang kalian muncul sendiri, tidak bersama-sama lagi. Apapun yang terjadi mungkin ini jalan yang terbaik. Karya-karya kalian aku suka. Lagu-lagu kalian itu bagus, enak didengar. Lagu favorite-ku itu ‘Lebih Baik’, kayak bagaimana gitu. Lagu Bang Kiki juga bagus, ‘Matahri dan Malam’. Lagu Kak Iqbaal juga bagus, enak didengar, ‘Semesta’ & ‘Rindu Sendiri’. Lagu Kak Aldi juga bagus, "Biar Aku Yang Pergi". Buku-buku kalian juga bagus. Aku pernah beli yang judulnya, ‘CJR The Movie’ dan karyanya Bang Kiki ‘CJR Last Diary’ Akan tetapi hilang. Padahal CJR The Movie itu novel pertamaku. Aku beli pakai uangku sendiri. Mudah-mudahan cepat ketemu. Sukses terus buat kalian. Semangat terus buat Bang Kiki, Iqbaal, dan Aldi. Kak Iqbaal semangat untuk project barunya main film. Kak Aldi sukses terus untuk single-single terbarunya. Stop sampai sini saja, ya. Jikalau terus cerita, yah, masih panjang. AKU INGIN KETEMU KALIAN.
Assalamualaikum wr.wb.

Nama Lengkap : Ratna Nur Chasanah
Nama Panggilan : Ratna
Tanggal Lahir : 21 September 2003
Kota Tinggal : Malang, Jawa Timur
Whatsapp : 081907728205

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang