CURHATAN SEORANG COMATE
TIKA SETIA DHai CJR! Hai COMATE! Aku Tika Setia Dewi, bisa dipanggil Tika. Aku Comate dari Kuningan, Jawa Barat. Di sini aku akan menceritakan pengalamanku menjadi Comate.
Pertama kali aku mengenal Coboy Junior itu, saat aku duduk di kelas 4 SD. Aku tahu mereka dari sinema ‘KAMU’. Akan tetapi, dulu aku tidak tahu kalau nama fanbase Coboy Junior itu ‘COMATE’. Jadi aku tidak tahu kalau aku itu ‘COMATE’, yang aku tahu cuma aku mengidolakan mereka. Saat itu aku tidak mempunyai handphone, jadi aku tidak tahu perkembangan dari Coboy Junior. Aku hanya tahu berita tentang mereka dari TV saja.
Saat aku naik ke kelas 5 SD, aku melihat berita di TV kalau Bastian keluar dari Coboy Junior. Aku selalu bartanya-tanya mengapa Bastian keluar. Setelah itu Coboy Junior berubah nama menjadi CJR.
Aku mengenal kata ‘COMATE’ saat aku menginjak kelas 1 SMP, karena saat itu aku sudah mempunyai handphone, dan akhirnya aku tahu kalau aku itu COMATE. Selama aku menjadi Comate, alhamdulillah aku tidak pernah di-bully oleh teman-temanku, karena teman-temanku itu rata-rata cuek dengan urusan orang lain. Waktu aku kelas 2 SMP, ada film ‘Ada Cinta Di SMA’, dan CJR memerankan tokoh dalam film tersebut. Aku sangat ingin bertemu kalian. Namun di saat aku kelas 3 SMP, CJR malah bubar. Aku sangat sedih mendengar kabar itu. Aku ingin kalian kembali bersatu lagi dan terus kompak selalu.
Ingin rasanya aku nonton konser atau MnG kalian. Aku belum pernah nonton konser CJR secara langsung ataupun menghadiri MnG, karena aku belum mendapat izin dari orang tuaku untuk pergi ke luar kota sendiri. Aku ingin berkunjung ke rumah Bang Kiki, Iqbaal, dan Aldi. Ingin berfoto dengan kalian. Semoga saja di suatu hari nanti aku bisa bertemu kalian.
Suatu hari aku sedang membuka Instagram dan ada salah satu COMATE yang mempromosikan group chat COMATE di WhatsApp. Aku masuk ke group itu. Mulailah aku mengenal Comate-Comate dari berbagai daerah. Aku senang sekali bisa kenal dan dekat dengan COMATE yang berbeda daerah denganku.
Saat itu Kak Rara adalah anggota di group yang sama sepertiku, dan Kak Rara nge-promote group COMATE.CJR_23. Aku gabung di group itu sampai sekarang.
Belum pernah aku bertemu dengan COMATE dari daerah yang berbeda denganku. Semoga saja aku bisa bertemu kalian di lain waktu.
Harapanku untuk CJR adalah cepatlah kembali, bersatu lagi, kompak lagi, dan terus berkarya untuk COMATE karena kalian yang terhebat. Semoga aku bisa bertemu kalian secara langsung. Aamiin.Nama Lengkap : Tika Setia Dewi
Nama Panggilan : Tika
Kota Tinggal : Kuningan, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 26 November 2002
Instagram : tikasetia11
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
De TodoDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.