HANYA CJR
LINDA DWI S
23 Juli 2011. Hari itu, sebuah grup musik yang dibentuk oleh Patrick Effendy yang bernama Coboy Junior yang beranggotakan empat orang (Iqbaal, Aldi, Bang Kiki, Bastian) sangatlah menarik perhatiaku. Awalnya sih hanya biasa saja, tapi kok lama kelamaan aku jatuh hati kepada mereka hingga akhirnya aku jadi Comate, mungkin sekitar pertengahan tahun 2012, saat mau ada acara perpisahan Sekolah Dasar. Saat acara perpisahan itu, aku dan dua orang sahabatku berencana menampilkan sebuah lagu dari Coboy Junior yang berjudul Terhebat. Akan tetapi karena terbatasnya waktu, aku dan sahabatku tidak jadi membawakan lagunya dan kami pun sedikit kecewa. Akan tetapi tidak berhenti sampai di situ saja, ketika memasuki di bangku sekolah menengah pertama, akhirnya aku bisa membawakan lagu tersebut pada saat seleksi paduan suara dan itu juga membuahkan hasil yang sangat menyenangkan karena aku terpilih menjadi anggotanya.
23 Februari 2014. Di hari itu aku mendengarkan berita yang amat sangat menyedihkan, karena salah satu dari personil grup boyband itu keluar, yaitu si Bastian. Mendengar kabar tersebut aku amatlah terpukul, karena mereka tidak kembali dalam satu grup music. Tetapi apalah daya sebagai fans sejati harus mendukung setiap keputusan yang mereka ambil, mungkin saja itu yang terbaik untuk mereka. Setelah itu mereka semua berjalan dengan keputusan mereka sendiri-sendiri dan menuju karir mereka masing-masing hingga CJR harus bubar. Walaupun mereka bubar, menurutku mereka tetap satu dan aku yakin pasti mereka akan kembali lagi seperti yang dulu.
Aku berharap mereka bisa comeback lagi dan bisa bersatu dalam satu grup musik lagi. Semoga mereka mewujudkan harapan para Comate yang masih setia hingga sekarang ini.
Nama Lengkap: Linda Dwi Setyawati
Nama Panggilan: Linda
Tanggal Lahir: 23 Maret 2000
Kota Tinggal: Wonogiri
WhatsApp: +62 812-2827-4970
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
DiversosDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.