I LOVE CJR

39 3 0
                                    

I LOVE CJR

INDRIANI SAPUTRI

Awal cerita gue suka sama CJR dulu saat kelas 6 SD dan dulu boyband ini bernama Coboy Junior yang beranggotakan empat orang, di antaranya Teuku Ryzki, Bastian Simbolon, Iqbaal Dhiafakhri, dan Aldy Maldini. Akan tetapi sejak Bastian memutuskan keluar dari Coboy Junior, Coboy Junior bergantikan nama menjadi CJR. Jujur awal tahu Bastian keluar dari Coboy Junior rasanya sedih banget, malahan sampai keluar air mata, ya walaupun sebagian orang pasti menganggap kalau gue alay banget pakai keluar air mata. Namun mau bagaimana lagi, gue sudah terlanjur jatuh cinta sama Coboy Junior, dan nggak mau mereka ada yang keluar satupun.

Gue suka sama CJR itu karena mereka baik, nggak sombong sama fans-nya. Ya walaupun gue belum lihat secara langsung sih. *Haha. Mereka menjadi motivasi buat gue juga, dan karena CJR, gue jadi banyak teman dari Sabang sampai Merauke. *Hehe. Bisa disebut teman gue itu COMATE. Pengalaman gue selama mengidolakan CJR ini ya ada sakit hatinya juga kadang. Akan tetapi gue ambil positifnya saja. *Wkwk. Terkadang ada yang bilang, "Ngapain sih ngidolain boyband nggak jelas kayak gitu? Nggak ada manfaatnya", tapi gue masukin kuping kanan, keluar kuping kiri saja. *Wkwk. Gue belum pernah sama sekali melihat bentuknya CJR kayak apa. Padahal gue tinggal Jakarta, tapi untuk melihat saja nggak pernah. Hampir pernah dulu waktu di mall ada acara, ya semacam konser gitu. Sumpah dulu itu saat gue masih MTS, masuk jam 7 pagi dan pulang jam setengah 2 siang. Nah saat gue tahu ada konser CJR di mall dekat rumah gue, gue balik sekolah langsung pulang ke rumah minta izin buat lihat CJR, tanpa gue makan dan mandi dulu karena saking antusiasnya pengin lihat CJR secara langsung. Gue nunggu dari jam 3 sampai adzan maghrib belom mulai-mulai juga, padahal gue sudah girang banget tapi nggak kunjung mulai sampai-sampai gue menahan lapar ya demi lihat CJR. Sampai adzan isya berlalu belum kunjung mulai juga. Orang tua gue mulai telpon gue mulu, padahal gue berdiri sudah pas banget di paling depan. Sampai telpon dari orang tua gue abaikan dan orang tua gue mengancam kalau nggak pulang juga akan dikunci pintunya. Nah namanya dulu masih anak MTS, diancam kayak gitu kan takut. Ya sudah, gue langsung pulang dengan hati sedih, padahal gue sudah capek-capek berdiri nungguin tapi disuruh balik. Paling nyeseknya itu saat gue sudah naik angkot, itu konser CJR mulai dan Iqbaal, Kiki, Aldi mulai keluar. Aduh hati gue sedih banget, kecewa karena nggak bisa lihat CJR.

CJR itu sudah gue anggap jadi bagian hidup gue dan cinta pertama gue. Gue suka sama lagu-lagunya dari yang pas Kamu, entah kenapa kalau dengar lagu Kamu rasanya nge-fly gitu. *Wkwk. Karya-karyanya juga, apalagi sama film-filmnya. Aduh suka pakai banget, pokoknya love love buat CJR, ya walaupun gue tahu CJR sudah bubar, tapi bagi gue CJR itu belum bubar.

Sekian curhatan gue yang ada di dalam otak dan hati gue. I LOVE CJR

Nama Lengkap : Indriani Saputri

Nama Panggilan : Indri

Tanggal Lahir : 24 Desember 1999

Kota Tinggal : DKI Jakarta

Instagram : indrisptriii

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang