I WANT YOU BACK
DESAK MADE D
Halo semua!
Aku mau sedikit cerita nih tentang pengalaman aku jadi Comate, tolong dibaca ya. Awal aku suka atau nge-fans dengan Coboy Junior saat pertama kali meraka membawa lagu 'KAMU' di Inbox SCTV. Aku kagum banget karena mereka yang lucu-lucu menyanyi sambil goyang gitu, aku selalu mikir setiap mereka muncul di stasiun TV, "Mereka dari kecil berbakat". Sampai mereka membuat film Coboy Junior The Movie. Mereka berbakat banget dan mereka tour ke beberapa kota, ya tapi sayang, salah satu personil Coboy Junior yaitu Bastian Steel harus mengundurkan diri sebagai personil Coboy Junior. Setelah Bastian keluar, Coboy Junior diganti menjadi CJR, hanya tiga personil yang membawakan yaitu, Bang Kiki, Iqbaal, dan Aldi. Hal yang membuat aku sampai sekarang tetap menjadi Comate adalah MEREKA TETAP MERANGKUL WALAU MEREKA SUDAH TIDAK BERSAMA. Mereka nggak pernah membeda-bedakan Comate dari manapun. Salut banget sih walau CJR sudah tidak ada, tapi mereka tetap menjaga ikatan Comate dengan personil ex-CJR yang pasti bangga banget ya kan.
Aku pernah di-bully dengan teman-temanku karena mungkin ekonomiku yang kurang mencukupi. Aku bergaya mengidolakan CJR dan hal yang paling menyakitkan ketika teman bilang, "Lo peduliin dia, lo stalking dia, emang personil CJR bakal peduli sama lo? gada yang bakal peduli lah mereka di dunia entertaiment mereka cari uang, jadi lo gausah banyak gaya buat dukung dukung mereka" Asli, sehabis itu aku nangis, aku mikir, "Emang ga boleh aku dukung CJR? emang gaboleh aku nge-fans sama CJR? apa salahku Ya Tuhaan." Sedangkan aku nggak pernah mengusik apa yang mereka idolakan. Sebelumnya aku sama sekali belum pernah ketemu mereka dari awal Coboy Junior sampai jadi CJR, dan sekarang jadi ex-CJR, aku sama sekali belum ketemu. Aku selalu lihat mereka di TV dan media sosial yang aku punya. Sedih sih, tapi aku bisa apa kalau memang orang tuaku saja melarang aku pergi jauh tanpa orang tua. *Hehehe.
Aku punya teman dan mereka Comate juga, Dewa Ayu dari Bali, Anita Azzahra dari Palembang, dan Muhammad Rafi dari Medan. Aku bertemu mereka satu tahun sekali kalau lagi lebaran saja. Aku banyak menyimpan apapun itu tentang CJR, tapi sayang banget sampai sekarang aku belum bisa mempunyai buku diary mereka.
Nama Lengkap: Desak Made Dharmagaluh
Nama Panggilan : Dharmagaluh
Tanggal Lahir : 18 Juni 2003
Kota Tinggal : Bogor
Instagram : dmdharmagaluh
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RandomDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.