TANGISAN COMATE

22 1 0
                                    

TANGISAN COMATE
TANTI OKTAPIANI

Hai kak! Aku Tanti Oktapiani, Comate asal Banten. Aku mulai jadi COMATE saat COBOY JUNIOR dibentuk. Saat itu aku mulai cari-cari posternya COBOY JUNIOR, beli kasetnya COBOY JUNIOR, sampai-sampai mamaku sendiri bilang, “Sepenting itu kah cari poster sama kasetnya COBOY JUNIOR?” Akan tetapi aku cuma bisa diam. *Hehe. Singkat cerita waktu ada film Coboy Junior The Movie, aku izin sama orang tua buat nonton film itu. Namun aku nggak diizinkan, sampai-sampai aku nangis kejer karena nggak diizinkan nonton doang. Lebay, sih, ya, kak. *Hehe. Orang tua aku nggak pernah melepas anaknya pergi jauh. Hal itu terjadi lagi ketika aku izin mau ikut meet and greet Coboy Junior. Orang tua nggak mengizinkan lagi dan aku di situ mogok makan sampai seminggu. *Hehe. Suatu hari aku pernah mimpi ketemu kalian (Coboy Junior), foto bareng, dan ngobrol bareng. Bisa mimpi kayak gitu gara-gara aku nggak bisa ikut konsernya kalian.
Singkat cerita dengar Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior, jujur aku sedih banget. Hati aku sakit banget, lebih dari yang namanya patah hati. Mungkin ini sama yang dirasakan Comate semua, tapi setelah itu aku sadar mungkin itu keputusan yang terbaik buat Bastian. Aku mulai mengikhlaskan bahwa mereka harus bertiga, dan harapan aku semoga tidak ada yang membuat kecewa Comate lagi untuk kedua kalinya.
Di suatu hari aku pergi ke toko buku, niatnya buat beli buku pelajaran. Eh, di situ aku menemukan novelnya CJR The Movie. Bukannya beli buku pelajaran malah beli novel. *Hehe. Setelah beberapa tahun bisa menerima ketidak adanya Bastian di tengah-tengah kalian, aku dengar kabar bahwa Iqbaal akan menerima beasiswa di USA. Aku sedih lagi, di situ aku kecewa kenapa kejadian yang membuat kecewa itu terjadi lagi dan saat aku lihat kalian ada di Rumpi TransTV, mengklarifikasikan soal kabar CJR bubar dan Iqbaal akan menerima beasiswa di USA. Hati aku campur aduk, karena ada sedihnya, ada senengnya juga. Kata kalian, CJR tetap ada. Di sisi lain juga aku bangga sama kalian. Jadi saat aku dengar bahwa CJR bubar dan memiliki jalan masing-masing, aku sangat sedih. Bahkan nangis saat lihat video klarifikasi Bang Kiki.  Namun aku nggak akan pernah berhenti men-support kalian bertiga, dan kalian akan selalu menjadi motivasi aku sampai nanti. Semoga CJR bersatu lagi. Aamiin.

Penulis : Tanti Oktapiani / Lebak / @tntoktpni_

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang