COMATE INGIN CJR KEMBALI
SELLA AMELIAJadi, dulu saat aku lagi main sama teman di rumah, temanku bilang, “Nonton video CJR yuk, Sel!” Lalu aku nanya, “Apa itu CJR?” Kejadian itu saat aku masih SD kelas 4, belum tahu apa itu CJR. Teman aku jelasin, “CJR itu Boy band yang personilnya ganteng-ganteng, baik, asik juga. Saat aku tonton videonya, aku jadi suka sama CJR.
Waktu aku masuk SMP, aku tuh selalu bikin snapgram/snap WhatsApp tentang CJR atau Iqbaal. Teman aku nanya, "Kamu suka banget ya sama CJR?" Aku jawab, “Iya emang kenapa?” Teman aku bilang, "Kenapa harus suka sama CJR? Kenapa ngga sama boyband lain?" Aku jawab saja, "Lah suka-suka saya dong, saya yang mengidolakan, kenapa anda yang ribet? Asal kamu tahu, ya, mereka bukan cuma modal tampang. Mereka bertiga juga berprestasi. Paham?!" Terus teman aku langsung diam, deh. Saat di sekolah baca PDF buku ACDS, teman yang duduk sebangku sama aku bilang, "Itu CJR lagii??! Ngga bosen, Sel, sama CJR?" Aku jawab saja, "Engga! Masing-masing aja sih, kamu suka BTS, aku suka CJR, kalau kamu ngga mau di-bully tentang BTS, jangan bully saya tentang CJR!!"
Aku, sih, belum pernah nonton konser atau MnG bareng CJR, tapi aku pengen banget. Aku lihat video-video tentang CJR saja sudah senang banget. Apalagi nonton konser atau MnG bareng CJR. Aku pengen banget ketemu Iqbaal, Aldy, sama Bang Kiki. Pengen foto bareng mereka.
Aku belum pernah ke rumah MCJR, yang aku tahu rumah Iqbaal saja, itu juga cuma lihat di maps, aku belum tahu rumah Bang Kiki sama Aldi. Aku pengen banget, sih, ke rumah MCJR, tapi aku takut mereka terganggu. Aku cuma bisa support mereka supaya mereka kembali menjadi CJR yang dulu. Hal yang diinginkan COMATE sekarang yaitu Kembali Menjadi Anggota CJR. Please, Come Back CJR! Comate menunggumu.
Jadi, ya, saat aku main di rumah temanku yang sama-sama Comate, aku lihat di HP dia ada grup COMATE.CJR_23, aku pengen gabung di situ. Akhirnya aku di kasih nomor Kak Rara, admin grup itu. Dengan persyaratan memberi bukti kalau saya benar-benar Comate, saya kasih screenshoot lagu-lagu CJR ke dia, dan akhirnya aku bisa masuk di grup itu. Saat aku masuk, aku perkenalan dengan anggota grup itu, jujur aku senang banget kenal mereka. Mereka semua berasal dari daerah yang berbeda-beda, tapi kita selalu kompak untuk mendukung CJR kembali.
Aku waktu itu lagi makan di luar bareng teman, eh, di meja samping ada yang ngomongin CJR. Saat aku tanya, "Kakak Comate ya?" Dia jawab, "Iya!" "Kenalin kak, aku Sella, aku Comate dari Depok, salam kenal, ya, kak!" "Oh iya, aku Della, aku Comate Tangerang, salken juga, ya!" Akhirnya kita ngobrol tentang CJR, sama seperti aku, impian mereka juga, CJR KEMBALI!!
Beberapa karya CJR, seperti, film, lagu, dan buku, aku bangga banget sama CJR, mereka berhasil membuat karya yang super duper asik. Lagu pertama yang aku dengar saat main di rumah teman itu lagu ‘Eeeaa’, ‘Kamu’, dan ‘Terhebat’. Aku download di Google lagu-lagu CJR. Saat di grup Comate, aku dikasih PDF ACDS, aku baper beraaaaat. Seolah-olah aku ada peran di PDF itu. Pengen banget jadi Ayla yang ditembak sama Iqbaal. Pokoknya CJR itu TERHEBAT!!
Kemarin aku diajak bukber sama teman Comate Jabodetabek untuk bukber sekaligus menjalin silaturahmi antar Comate Jabodetabek. Namun sayangnya, aku tidak diizinkan untuk datang ke acara itu. Rasanya campur aduk, antara sedih, kecewa, dan lain-lain. Tetapi nggk apa-apa, kalau ada acara lagi insya Allah aku datang. Terutama acara konser atau MnG bareng CJR, aku pengen banget ikut itu.Nama lengkap : Sella Amelia
Nama panggilan : Sella
Tanggal lahir : 6 Maret 2005
Kota tinggal : Depok
Instagram : sellaaa.am
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
DiversosDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.