AKANKAH TERWUJUD
ELLY SUKMA TCoboy Junior adalah sebuah boyband cilik pertama yang dibentuk oleh Patrick Effendy, resmi pada tanggal 23 Juli 2011. Coboy Junior beranggotakan empat orang yakni Teuku Ryzki Muhammad (Bang Kiki), Bastian Bintang Simbolon (Bastian/Babas), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan yang paling muda adalah Alvaro Maldini Siregar (Aldy). Namun, sekarang sudah berganti nama menjadi CJR semenjak Bastian pada tahun 2014 memutuskan untuk keluar dari boyband tersebut. Nama fans atau penggemarnya adalah Comate (COboy Junior soulMATE).
Back to story. Awal suka dengan CJR dulu sekitar tahun 2011, waktu aku nonton salah satu acara musik di stasiun televisi. Aku tertarik dengan lagu yang dinyanyikan oleh empat orang anak yang seumuran dengan aku. Dari setelah nonton acara musik tersebut, aku pun mulai penasaran dengan boyband yang menyanyikan lagu tersebut. Setelah aku browsing atau mencari-cari di internet, ternyata nama boyband tersebut adalah Coboy Junior dan dari mulai itu aku jadi suka sama CJR.
Aku menjadi suka sama CJR karena mereka itu mandiri, baik, rajin, tetap mementingkan pendidikan dan ibadahnya di jadwal yang tengah padat, tidak sombong, suka membantu, cerdas, patuh ke orang tua, suara bagus, pokonya mereka (CJR) itu semua multi talenta. Dulu pernah waktu aku sama temanku sebangku ngomongin tentang CJR. Tapi temanku yang lainnya tidak suka kalau aku dan temanku ngomongin tentang CJR. Dia (temanku) suka bilang, “Kenapa suka sama CeJeeR? Padahal masih gantengan aku, boyband suka lipsync, tidak multi talenta gitu aja dibanggain.” Dulu juga pernah kalau aku nonton TV lihat CJR sedang manggung, pasti ditegur sama ibu. Katanya, “Nontonnya kok tentang Coboy Junior doang” tapi aku cuma diam saja sih.
Dulu pas SMP aku ikut gabung di salah satu grup Comate di Facebook. Beberapa hari setelah gabung di grup tersebut kita (anggota grup) pun saling kenal dan tahu asal kota masing-masing anggota grup. Lama-kelamaan kita sudah seperti saudara sendiri, meski kita berasal dari beberapa daerah maupun beda agama. Banyak sekali aku gabung di grup chat tentang CJR dan aku pun juga sering tidak ikut nimbrung dengan mereka yang juga menjadi anggota grup karena mereka hanya akan membalas chat yang dikirim di grup, atau dikenalnya sih ngacangin. Tapi dulu waktu aku buka Facebook ada promote grup CJR dan aku pun gabung di grup tersebut karena grup tersebut adminnya kelihatan disiplin dan akhirnya aku gabung di grup tersebut yang diberi nama COMATE_CJR.23. Di grup tersebut pun aku semakin menjadi kenal banyak sesama Comate dari berbagai daerah dan teman yang sudah aku anggap keluarga sendiri semakin banyak.
Ingin rasanya berkunjung ke rumah CJR ataupun bisa bertemu dengan CJR lalu foto bareng dengan mereka. Tapi itu tidak mungkin, karena mereka (CJR) sudah bubar atau berkarir sendiri-sendiri dan aku pun menjadi pesimis. Pasti akan susah untuk bertemu dengan mereka. Apalagi mereka sekarang sibuk dengan jadwalnya masing-masing sebagai mana menjadi public figur. Pernah waktu itu CJR sebelum bubar mengadakan konser dan MnG di kota yang dekat dengan daerahku. Sebenarnya pengen nonton, tapi bagaimana mau nonton kalau orang tua sama kakak saja tidak mengizinkan buat ikut konser, karena mereka (orang tua dan kakak) takut kalau aku terjadi apa-apa. Soalnya itu di luar kota dan tidak ada salah satu temanku yang sudah dipercaya sama kakak untuk menemani aku nonton konser mereka (CJR). Bagaimana mau ikut konser ataupun MnG CJR di luar kota, dulu saja pernah mau ikut MnG Comate Boyolali di alun-alun Boyolali saja tidak boleh. Pasti ada saja alasan kakak setiap mau izin ikut MnG tersebut.
Pas dengar kalau CJR menyatakan akan memulai berkarir sendiri-sendiri itu rasanya sedih, marah, kesal, kecewa, semuanya campur aduk menjadi satu dan ujung-ujungnya pun nangis di kamar semaleman. Soalnya belum pernah ketemu saja malah mereka sudah bubar. Harapanku sekarang pengen ketemu mereka, bisa foto bareng dan ngobrol-ngobrol. Harapan semua Comate termasuk aku pengen Bang kiki, Aldy, dan Iqbaal bisa balik lagi menjadi CJR.Nama Lengkap : Elly Sukma Tanjung
Nama Panggilan : Elly
Tanggal Lahir : 09 November 2000
Kota Tinggal : Boyolali, Jawa Tengah
Instagram : ellysukma09
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RandomDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.