PENGORBANAN DEMI CJR
NABILA ANISA FAwal pertama suka sama CJR itu di saat tahun 2011, waktu itu CJR ada di salah satu acara televisi swasta. Banyak hal yang membuat gua suka sama CJR, CJR itu selalu bisa menjadi motivasi untuk melakukan hal-hal yang baik. Seperti Iqbaale yang selalu mengajarkan betapa pentingnya ibadah, Bang Kiki yang selalu mengajarkan kedewasaan, dan Aldi yang selalu bikin suasana menjadi tenang dalam menghadapi masalah.
Kalau ditanya soal di-bully sama teman-teman, emmmm itu mah sering banget. Banyak yang bilang, “Ngapain si nge-fans sama mereka, lu nge-fans sama mereka cuma karena mereka tampan doang? Haha. Banyak kali yang tampan selain mereka”. Namun apa? Kalian bisa menunjukkannya dengan karya-karya yang begitu keren.
Saat mengenal COMATE dari berbagai daerah itu dari grup WhatsApp dan grup Facebook. Di situ lah banyak yang memperkenalkan diri dan pada akhirnya kita berteman.
Kalian tahu? Perjuangkan kami, berkorban demi kalian, berkorban berebut remote televisi hanya untuk melihat kalian di televisi, berkorban uang hanya ingin membeli barang-barang tentang kalian, desak-desakan, diinjak–injak, dicakar–cakar, didorong-dorong, rela sesak nafas demi melihat dan menatap kalian, bahkan bentakkan orang tua, bullyan hatters, ejekan teman-teman dan caci maki kami dapatkan, bahkan sampai berkorban harga diri dengan para hatters-hatters, dan bahkan berkorban hati saat kami tahu bahwa kalian sudah tak sendiri.
Ingatlah kami (COMATE), ingatlah kami yang selalu ada untukmu, selalu ingin tahu apa kepribadianmu, ingin tahu masalahmu, apa yang membuatmu tertawa dan membuatmu bersedih. Maaf terkadang kami labil, maaf kami tidak bisa memberikan apa yang kalian mau, dan maaf juga terkadang kami mudah cemburu karena kalian lebih mementingkan satu orang di antara ribuan orang yang menunggu kalian di sini, di seberang sini bahkan di dunia ini. COMATE menangis, tertawa, dan terkadang iri karena Comate ingin kalian sayang dan ingin dekat dengan kalian.
CJR adalah idola terbaik kami, CJR adalah separuh kami. Kesuksesan yang kalian miliki bukan karena COMATE sepenuhnya, tapi karena Tuhan yang memberikan anugerah untuk kalian, karena diri kalian dan karena semangat kalian yang bisa memberikan hasil kunci kesuksesan untuk semuanya. Hidup kalian sudah di depan mata, kesuksesan indah yang kalian miliki sudah tercamkan. Kami takkan berhenti bermimpi. Karena kami yakin “Hidup ini tidak lengkap tanpa sebuah mimpi”. COMATE selalu support kalian di keadaan apapun itu dan di mana pun, dan semoga Tuhan memberikan kalian anugerah yang lebih indah. Comate bukan lebay, fanatik, egois, dan COMATE bukan orang yang tidak mengerti, tapi karena COMATE sayang kalian. Terima kasih atas apapun yang kalian berikan kepada kami. Kami berharap kalian COMEBACK, karena kami rindu, sangat-sangat rindu kalian perform.Penulis : Nabila Anisa F / Bogor, Jawa Barat / @nabilaanisa.ff
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RandomDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.