MY CJR DIARY

11 1 0
                                    

MY CJR DIARY
KHOLIFATUL LATIFAH

Hai, Mate ! Perkenalkan gue Kholifatul Latifah (Ifa) dari Semarang. Di sini gue mau cerita sedikit tentang pengalaman gue perihal Comate dan CJR, harap maklum saja ya kalau nggak nyambung ceritanya, masih amatiran soalnya.
Awal gue suka sama CJR itu waktu SMP, dan waktu itu gue nggak punya HP dan akun medsos apapun, katrok banget kan gue? Iya memang, dan gue cuma bisa mengikuti kegiatan CJR dari TV, itupun kalau nggak kelewatan dan lebih sering kelewatannya.
Dari awal suka sama CJR sampai sekarang gue sering di-bully sama teman-teman gue dikatain alay lah, lebay lah, kebanyakan ngayal lah, dan masih banyak kata-kata yang emmm.... ya gitu lah, tapi gue nggak ambil pusing, biarin kek mereka mau bilang apa, hidup hidup gue kenapa lu yang repot.
Kalau ditanya tentang konser dan MnG CJR ? Dulu kalau nggak salah tahun 2014 pernah ada konser dan MnG CJR di Semarang, dan sayangnya gue nggak tahu, jadi nggak ikut, menyesal banget lah. Karena waktu itu gue masih nggak punya akun medsos apapun, jadi nggak bisa update tentang CJR. Lebih parahnya, gue baru tahu kalau CJR pernah mengadakan konser dan MnG di Semarang dua tahun setelahnya, itu pun karena gue stalker di Youtube. Parah banget kan. Pernah nggak foto bareng member CJR? Jawabannya belum, boro-boro foto segala, ketemu saja belum pernah. Padahal pengen banget.
Karena CJR juga gue dekat sama seseorang yang sekarang jadi sahabat gue, dia teman sekalas gue yang ternyata juga Comate dan Soniq. Awalnya sih biasa, cuma teman biasa dan setelah gue tahu kalau dia itu Comate, jadi makin dekat lagi deh. Kalau kumpul yang dibahas tidak jauh-jauh dari CJR dan Iqbaal, sampai-sampai teman gue yang lain pada heran, “Tiap hari bahas itu mulu nggak bosen apa?” Jawaban gue sama dia sama, “Nggak!”. Setelah lulus pun masih sama, ketika reunian itu mulu. *Hehe. Ya bagaimana lagi, sudah terlanjur sayang. Setelah gue kerja, gue ketemu partner kerja gue yang ternyata juga Comate. *Huhuhu. Serasa dunia sempit banget ya. *Hihi. Senang juga sih, dan kalau kerja itu kadang suka ngobrolin tentang CJR. *Wkwkwkk. Sampai-sampai pernah dimarahin atasan gue, tapi gue sama teman gue itu ya bodo amat lah penting nggak dipecat sudah alhamdulilah. Setelah ikut gabung jadi member Comate resmi itu rasanya senang banget, apa lagi kenal teman-teman dari berbagai kota rasanya itu kayak nano-nano, ramai rasanya. *Haha. Intinya senang banget jadi Comate, sersasa punya keluarga baru tapi jauh-jauh. *Haha. Nggak apalah, yang penting kita tetap kompak support CJR, ya kan?
Sudah ah segitu saja, bingung mau nulis apa lagi. Intinya .. I love CJR, always support CJR, and we love you Comate.

Penulis : Kholifatul Latifah / Semarang, Jawa Tengah / @kholifatullatifah_64

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang