DEAR MY LOVE CJR

49 3 0
                                    

DEAR MY LOVE CJR
DIANA REGINA A

Coboy Junior adalah boyband cilik pertama di Indonesia yang di bentuk pada tanggal 23 Juli 2011 dengan produser Patrick Effendy. Boyband ini yang di gawangi oleh Teuku Ryzki (Kiki), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi), yang berhasil sukses terjun di dunia musik dengan single pertamanya yang berjudul ‘KAMU’.
Pada tanggal 20 April 2013, Coboy Junior mengadakan konser di udara dengan ketinggian 40.000, kalau tidak salah. Sebuah penghargaan untuk Coboy Junior karena konser ini memecahkan rekor konser tertinggi di udara. Konser ini di adakan untuk konser pembuka Coboy Junior Generation Tour 30 kota di Indonesia sebagai wujud kecintaannya kepada COMATE.
Pada bulan Mei 2013, Coboy Junior kembali ke dunia akting. Mereka sukses di sinema ‘Hanya Kamu’ yang tayang di RCTI. Berbeda dengan yang dulu, kali ini Coboy Junior memainkan sebuah film mereka yaitu Coboy Junior The Movie.
Setelah kemunculannya selama empat tahun, kini Coboy Junior harus mengakhiri cerita hebatnya, karena salah satu personil yaitu Bastian Bintang Simbolon memutuskan untuk mengundurkan diri. Setelah press conference pada tanggal 6 Februari 2014, maka pada tanggal 24 februari di gelar farewell concert. Ini adalah konser terakhir untuk formasi berempat. Bastian pun menjelaskan alasan mengapa dirinya hengkang dari Coboy Junior. Hal ini membuat seluruh Comate yang berada dalam konser itu tak kuasa menahan tangis. Namun, inilah keputusan Bastian untuk mengundurkan diri dari Coboy Junior.
Mulai saat itulah, Coboy Junior berganti nama menjadi CJR. CJR adalah formasi baru dari Coboy Junior. Sekarang CJR beranggotakan Teuku Ryzki Muhammad (Kiki), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi).
Setelah terbentuknya satu tahun CJR, mereka meluncurkan beberapa lagu seperti ‘Life Is Bubble Gum’, ‘Juara Dunia’, ‘Lebih Baik’, ‘Cuma Kamu’, ‘Happy To Be Me’, dan satu buah film yaitu ‘CJR The Movie Lawan Rasa Takutmu’, sebagai lanjutan dari film ‘Coboy Junior The Movie’ yang di produksi tahun 2013.
Ya walaupun sekarang mereka cuma tampil bertiga, kita sebagai Comate tetap support mereka. Namun ada juga beberapa Comate yang berubah menjadi Anticomate karena mereka tidak terima kalau Bastian keluar. Tidak penting lah ya mau mereka jadi Anticomate lah atau apalah itu, yang penting masih banyak yang sayang sama CJR. Haters, you make them famous dan sekarang mereka mulai berkarya lagi dengan membuat album dan memainkan beberapa film, dan yang terakhir tahun 2016 sebelum Iqbaal ke USA, ‘Ada Cinta Di SMA’. Film ACDS sebagai film perpisahan CJR dengan Iqbaal. Namun mereka tidak bubar ya, mereka cuma vakum, untuk sementara solo dulu sambil nunggu Iqbaal balik.
Tanggal 12 Agustus 2016, Iqbaal berangkat untuk melanjutkan sekolahnya di sana. Kalian tahu nggak sih bagaimana rasanya ditinggal idola itu? Sedih, tapi juga bangga, soalnya Iqbaal pergi juga buat belajar apalagi dia dapat beasiswa. Aku bangga banget lah punya idola seperti Iqbaal bisa membagi waktu untuk manggung dan belajar, ini nih yang aku suka. Iqbaal sekolah di sana empat atau enam tahun, soalnya melanjutkan SMA sekalian kuliah mungkin.
Saat Iqbaal berangkat, ternyata Aldi tidak mengantar, soalnya Aldi lagi di Singapura kalau tak salah. Saat Iqbaal berangkat, banyak teman-teman yang mengantarkannya. Beberapa saat kemudian Aldi meng-uploud video di Youtube, dan lagunya bikin baper gila. Judulnya, ‘Terima Kasih Sahabat’, suka banget sama lagunya, apalagi videoclip-nya isi foto-foto kebersamaan mereka.
Sekarang Aldi dan Bang Kiki pun memilih untuk bersolo karir. Aldi sudah beberapa kali meng-cover lagu, Bang Kiki belajar mengenai musik kepada senior. Intinya mereka ENGGAK BUBAR! Mereka cuma vakum. Kita sebagai COMATE, SONIQ, ALOVERS, KIVERS harus mendukung apapun yang mereka lakukan. Tetep solid COMATE.

Nama Lengkap : Diana Regina Aprillya
Nama Panggilan : Gina
Tanggal Lahir : 23 April 2002
Kota Tinggal : Trenggalek
Instagram : gina_aprilld

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang