KEBANGGAANKU PADAMU
APRILISTYA NUR HHai semua. Kenalin nama aku, Aprilistya Nur Halinda. Aku biasa dipanggil Halin. Aku lahir di Tuban, 25 April 2003 dan sekarang aku tinggal di Tuban, Jawa Timur. Yang mau mampir monggoo. *Hehe. Kali ini, aku mau cerita tentang pengalaman aku kenapa bisa suka sama CJR. Baca sampai habis ya guys.
Jadi, aku nge-fans sama CJR itu dari terbentuknya Coboy Junior. Namun, kala itu sih aku belum terlalu mengidolakan mereka. Lalu, saat Coboy Junior berganti menjadi CJR, aku mulai suka sama mereka karena sebuah cerbung. Kedengarannya mungkin aneh, tapi karena cerbung itu mengisahkan tentang CJR dan cerbung itu ceritanya bagus banget, aku jadi suka. Aku jadi penasaran dan mulai cari-cari berita tentang mereka di internet dan mulai nge-download lagu-lagu mereka, terus aku dengarkan deh. Aku jadi suka banget sama CJR karena lagu yang mereka nyanyikan itu bagus-bagus dan suara mereka itu merdu. Jadi, kalau aku mendengarkan lagunya tuh rasanya nyaman gitu. Lagu yang paling aku suka sih ‘Lebih Baik’, ‘Jika Bisa Memilih’, dan ‘Tante Linda’. Selain di musik, aku juga suka beberapa film yang mereka mainkan, serta buku yang mereka tulis. Rasanya bangga gitu lihat mereka.
Terus aku mengajak teman-temanku baca cerbung CJR yang aku baca itu. Ternyata banyak banget yang suka dan mereka pada melakukan hal yang sama kayak aku. Akhirnya mereka juga jadi nge-fans sama CJR. Setiap pagi, kami kumpul di kelas pada nyanyi lagu CJR, kadang juga lagu lainnya sih. *Hehe. Aku senang banget ada Comate di sekitarku, karena kita jadi bisa berbagi cerita dengan mereka. Jadi ceritanya nggak dari chat, tapi ketemu langsung.
Lalu, baru-baru ini, eh nggak deng, sudah lumayan lama lah, aku masuk di grup Comate. Namanya COMATE.CJR_23. Di grup inilah awal mula aku mengenal Comate dari berbagai daerah. Awalnya sih canggung, tapi ternyata anaknya seru-seru loh. Aku jadi betah ada di grup itu. Yang awalnya HP-ku sepi, jadinya rame deh. Oh iya, grup chat ini sudah di resmikan loh sama Bang Kiki.
Nggak lama kemudian, aku dengar kabar bahwa CJR mau bubar. Awalnya sih aku sempat kaget dan sedih, tapi karena CJR sudah mengklarifikasinya, jadi ya aku sih terserah mereka saja. Aku nggak terlalu memaksakan agar mereka bersama. Biar mereka memilih jalan yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Menurutku walaupun CJR bubar, tapi mereka akan tetap ada di hati aku. Aku harap, mereka akan tetap sering kumpul bareng dan kariernya makin sukses. Aamiin.
Setelah CJR bubar, nggak lama karier para personil CJR makin melambung. Apalagi Iqbaal, ia berperam jadi Dilan di film ‘Dilan 1990’. Bang Kiki yang merilis lagu ‘Matahari dan Malam’. Aku suka banget sama lagunya. Serta Aldi yang juga merilis beberapa lagu terbarunya. Serius deh. Aku tuh bangga banget sama kalian.
Yaah jadi gitu deh, cerita aku. Aku harap, kalian nggak bosan yah baca ceritanya. Maaf ya teman-teman apabila ada salah kata di cerita ini.
Good Bye.Nama Lengkap : Aprilistya Nur Halinda
Nama Panggilan : Halin
Tanggal Lahir : 25 April 2003
Kota Tinggal : Tuban, Jawa Timur
Instagram : halin_dhiara
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
DiversosDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.