CJR IS MY INSPIRATION
HERLIA NINGRUM S NSaat itu gua melihat anggota boyband cilik yang dulu dikenal dengan sebutan COBOY JUNIOR. Awal mula gua suka tuh, dari kelas 7 SMP, sampai nama COBOY JUNIOR berubah menjadi CJR . Akhirnya seiring berjalannya waktu, mereka mengejar karier masing-masing. Gua suka sama mereka ya karena emang mereka tuh membuat kita semua sebagai COMATE terinspirasi, mulai dari lagu yang mereka nyayikan, sampai film yang mereka tayangkan di bioskop. Terutama gua sangat berterima kasih banget sama Kak Patrick. *Hehe. Dari lagu yang diciptakan, sampai film yang dibuat itu tuh membuat semua Comate terinspirasi.
Pengalaman gua suka sama CJR pernah sempat di-bully sama teman-teman gua, katanya gini, “Ngapain si lu suka sama CJR, mereka biasa-biasa aja kok, ga ada spesialnya. Lagunya juga cinta-cintaan, padahal mereka masih kecil. Tau apa mereka tentang cinta?” Begitu katanya. Mungkin sebagian orang cuma tahu CJR dari luar, mereka tak tahu di dalamnya kan. Makanya di saat teman gua ngomong kayak gitu, ya sudahlah ya gua abaikan. Mereka yang berbicara seperti itu, mereka tak pernah tahu apa arti kebersamaan yang sesungguhnya.
Hal yang membuat gua suka sama CJR itu, mereka sangat menginspirasi kita semua, COMATE terutama. Adanya mereka, gua pribadi bisa kenal sama Comate lainnya, bisa saling silaturahmi dengan Comate yang mungkin gua sendiri belum pernah melihat mereka atau bertemu dengan mereka. Melalui ini, gua bisa tahu apa arti kekeluargaan dan solidaritas dari sebuah keluarga kecil Comate, terutama COMATE.CJR_23.
Gua berharap dari penulisan ini, kalian CJR : Iqbaal, Bang Kiki, Aldi, kalian bisa bersatu lagi, kami COMATE rindu kalian semua. Rindu kebersamaan kalian. Rindu motivasi dari kalian. Rindu semuannya yang ada pada diri kalian. Cepat bersatu lagi, kami semua RINDU.Nama Lengkap : Herlia Ningrum Surya Nengtias
Nama Panggilan : Herlia
Tanggal Lahir : 02 Mei 2000
Kota Tinggal : Tangerang
Instagram : herlianingrum“Tiada pernah kau lelah untukku. Senyummu selalu menemaniku”
Mama – Coboy Junior
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
AlteleDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.