MENGHADAP KEBERSAMAAN CJR YANG DIRINDUKAN
NABILA PUTRI UCJR di manakah kalian yang dulu? Aku sangat merindukan kalian yang dulu, yang selalu membuat aku semangat dan mendapat motivasi, aku sangat rindu kalian. Aku akan selalu menjadi Comate yang setia, dan selalu support kalian di manapun dan kapanpun kalian berada, dan terkadang di mana kalian mendapatkan segala ujian dan cobaan yang berupa apapun. Di mana saja ada orang yang selalu iri terhadap kalian karena karier kalian yang bagus di dunia entertainment, tapi aku selalu mendukung kalian, aku tak mau jadi pendukung yang Cuma setengah-setengah. Soalnya aku bukan tipe penggemar yang seperti itu. Akan tetapi, di saat aku selalu usaha membela kalian, ada saja yang selalu menyebut aku, terlalu alay dan terlalu berlebihan membanggakan kalian. Namun aku selalu hiraukan apapun yang mereka katakan, karena hinaan mereka tidak akan pernah bisa buat aku jauh dan meninggalkan kalian. Aku sayang kalian, aku akan selalu support kalian, aku sangat berharap kalian bisa sama-sama lagi, dan berkarya bersama itu merupakan suatu hal yang amat membanggakan dan menyenangkan bagi kami para COMATE.
Jarak bukanlah menjadi suatu alasan untuk jadi penghalang bahkan penghalau bagi kami untuk berpaling dari kalian. Walaupun kami berbeda daerah bahkan pulau, tetapi kami tetap akan satu dan bersama. Bagi kami (COMATE), kalian adalah yang paling bisa buat kami bahagia. Kami bahkan bisa tertawa kecil di saat mendengar suara kalian yang terlintas di benak kami. Melihat foto kalian bersama saja sudah bisa buat kami khususnya aku bisa bahagia banget dan tak terbayangkan jika kami bisa selalu di dekat dan bersama kalian.
Akan tetapi, sekarang semuanya telah berubah keadaannya. Ketika aku melihat dan merenungi kembali foto kalian sambil mendengar lagu kalian, aku selalu saja sedih dan bisa saja meneteskan air mata. Walaupun satu tetes, bagaimanapun juga aku bukannya tidak menerima kenyataan yang ada bahwa kalian sudah pisah dan lebih memilih melanjutkan jalan untuk sendiri-sendiri. Namun semua itu terjadi, karena ada alasan yaitu adanya banyak kenangan kalian bersama COMATE, dan itu yang membuat kami semakin saling kuat dan erat bahkan tegar di mana kami bisa memupuk kebersamaan yang tak biasa. Kami para COMATE bukan sekedar komunitas, tetapi kami adalah suatu keluarga yang saling menghargai, yang saling menyayangi. Kami selalu merangkul satu sama lain, ketika ada satu maslah kami saling men-support dan memberikan saran agar kami bisa tegar dan bangkit bersama.
Sebenarnya, bagi aku bukanlah hal yang mudah mendengar orang-orang yang selalu memaki dan mem-bully-ku, selalu ada saja yang berkata, “Buat apa kalian-kalian bertahan tapi CJR-nya udah ga ada.” Namun aku hiraukan semua kata-kata orang yang mengatakan itu kepadaku dan aku lebih memilih untuk tetap bertahan dan bersama karena aku sudah merasa terlalu nyaman dengan keadaan para COMATE yang saling pengertian. Kami sudah nyaman jadi suatu keluarga, bagi kami jarak antar pulau pun bukanlah penghalang kami untuk jadi seorang SONIQ, KIVERS, dan ALOVERS, karena kami sangat tahu akan pentingnya arti bersatu dan karena itu “Not a problem for us.” Intinya aku dan para COMATE lain sangat sayang kalian, Iqbaal, Aldy, dan Bang Kiki. Kami akan selalu support and always support kalian. Yang kami inginkan dari kalian tidak banyak, yaitu kami ingin kalian bisa bersama dan berkarya bersama lagi. Itulah yang sangat kami harapkan. Kalian adalah semangat dan motivator kami. Aku rindu kalian, aku sayang kalian, aku sangat rindu. Aku harap masa kalian dulu yang yang selalu tampil dan berkarya bersama bisa terulang kembali, dan itu bukan hanya jadi bayang-bayang untuk mengingat masa lalu kami. Kami ingin semua itu jadi realita nyata.
~Love You CJR~
Please Come Back for ComatePenulis : Nabila Putri U / Tanjung Pandan, Bangka Belitung / @nabilaa_pu
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
De TodoDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.