AKANKAH BERAKHIR

735 31 0
                                    

AKANKAH BERAKHIR
SURYA ELIZABETH T

Karena CJR, Comate ada. Lalu ketika CJR bubar akankah Comate bubar juga? Tentu tidak, karena Comate adalah keluarga. Bagaimanapun kami (Comate) adalah saudara. Sekarang bagian terbesar dari keluarga kami (CJR) sedang pergi dan kami (Comate) selalu menunggu mereka (CJR) kembali kumpul dengan kami (Comate).
Dari mulai Coboy Junior dibentuk sampai berubah nama menjadi CJR dan ujungnya bubar, aku belum pernah bertemu sama sekali. Dulu pengen banget nonton konser CJR dan sampai sekarang juga aku pengen nonton, tapi apa masih bisa terwujud? Please comeback demi Comate.
Menonton farawell concert waktu Bastian hengkang dari Coboy Junior itu sedihnya minta ampun, nangis-nangis sampai mata bengkak. Bayangkan saja bagaimana ekspresi aku waktu nonton video CJR Last Diary by Teuku Rizky. Videonya mantab banget, langsung bisa buat sesenggukan.
Zaman aku masih SD, CJR lagi naik daunnya di kalangan anak-anak dan remaja. Ingat banget dulu menukar kertas binder yang paling bagus demi dapet yang ada gambar CJR. Setiap hari minggu ke warnet menonton video CJR, karena dulu aku belum punya HP. Selalu mengikuti informasi terbaru dari CJR.
Di mata masyarakat, CJR memang sudah bubar. Tetapi di mata Comate beda. CJR akan selalu ada. Karena kami keluarga, jadi kami yakin kalau CJR akan kembali.

Nama lengkap : Surya Elizabeth Tampubolon
Nama Panggilan: Elis
Tanggal Lahir : 09 Februari 2002
Kota tinggal : Medan, Sumatera Utara
Instagram : elizabethtpbln







Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang