TAKUT KEHILANGAN SANG IDOLA

20 2 0
                                    

TAKUT KEHILANGAN SANG IDOLA
ELI CAHYANI

Bertahun tahun aku menyukai kalian (CJR). Bahkan belum sempat melihat kalian konser, belum sempat ketemu langsung. Akan tetapi berkat kalian, kami punya saudara di berbagai daerah, dan berkat COMATE.CJR_23, kami (Comate) menuliskan sebuah diary tentang rasa kagum ini dengan kalian (CJR). Kami (Comate) sangat senang saat melihat kalian muncul di layar kaca TV, setidaknya kami (Comate) melihat kalian (CJR) walaupun hanya di layar kaca TV. Belum sempat ketemu CJR (Iqbaal, Aldi, dan Bang Kiki) telinga ini mendengar kabar yang tak mengenakkan, yaitu tepat pada tanggal 11 Agustus 2016, di kabarkan salah satu dari kalian (CJR) yaitu Iqbaal meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan sekolahnya di USA. Kabar ini sangat tak mengenakkan bagi Comate terutama Soniq. Setelah itu mendapatkan kabar yang sangat tak mengenakkan lagi tentang vakumnya CJR dari entertainment. Setelah itu tepat tanggal 24 Mei 2017, di mana pada hari itu, hari yang ditunggu para Comate terutama bagi Soniq. Hari yang menyenangkan pada tanggal itu, karena tepat pada tanggal itu, tanggal 24 Mei 2017, kembalinya Iqbaal ke Indonesia. Namun dipertengahan tahun, bulan September kembalinya Iqbaal ke USA, rasa sedih pun kembali. Dikabarkan pada tanggal 02 Desember 2017, tepat tanggal itu, tanggal di mana tanggal tangisan semua Comate, dikarenakan dalam sebuah video di Youtube kalian (CJR), mengeluarkan kata-kata CJR telah bubar. Tangisan itu mulai kembali lagi bagi Comate setelah waktu itu mendengar kata vakumnya CJR, dan kalian mengeluarkan kata bubarnya CJR pada tanggal 02 desember 2017. Walaupun kalian tidak bertiga lagi, atau kalian berjalan sendiri sendiri, tapi kami (Comate) akan selalu ada untuk men-support kalian.
Kami (Comate) tidak bisa mengubah apapun yang telah terjadi. Kami (Comate) hanya bisa berharap kalian (CJR) bersatu lagi.

Penulis : Eli Cahyani / Indramayu / -

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang